SOLOPOS.COM - Poster Talkshow Menjemput Cahaya Islam yang akan digelar di Ruang Serba Guna Kampus Polines, Tembalang, Kota Semarang, Jateng, Minggu (18/12/2016). (Instagram-@acarasemarang)

Kampus di Semarang, Politeknik Negeri Semarang (Polines), akan menjadi tempat berlangsungnya talkshow islami berjudul Menjemput Cahaya Islam.

Semarangpos.com, SEMARANG – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Akuntansi Politeknik Negeri Semarang (Polines), akan menggelar talkshow bertajuk Menjemput Cahaya Islam di Ruang Serba Guna Kampus Polines, Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (28/12/2016) mendatang. Acara tersebut bukan hanya diperuntukan bagi mahasiswa Polines, namun juga dibuka untuk umum.

Promosi BRI Bantu Usaha Kue Kering di Sidoarjo Berkembang Kian Pesat saat Lebaran

Dalam acara tersebut, peserta akan diajak mengupas masalah percintaan dalam pandangan Islam. Acara yang mengangkat tema Tidak Harus Dia, yang Penting Karena Dia itu juga akan ada acara bedah buku yang berjudul Indonesia Tanpa Pacaran.

Poster Talkshow Menjemput Cahaya Islam yang akan digelar di Ruang Serba Guna Kampus Polines, Tembalang, Kota Semarang, Jateng, Minggu (18/12/2016). (Instagram-@acarasemarang)

Poster Talkshow Menjemput Cahaya Islam yang akan digelar di Ruang Serba Guna Kampus Polines, Tembalang, Kota Semarang, Jateng, Minggu (18/12/2016). (Instagram-@acarasemarang)

Sebagaimana dikutip Semarangpos.com dari akun Instagram @acarasemarang, acara tersebut akan menghadirkan Raisa Aribatul, atlet basket berhijab, sebagai pembicara talkshow, dan La Ode Manufar, penulis buku Indonesia Tanpa Pacaran, yang akan membedah buku karyanya sendiri.

HMJ Akuntansi Polines juga menggelar lomba fotografi yang pemenangnya akan diumumkan pada acara talkshow tersebut. Peserta lomba fotografi diwajibkan mengunggah karyanya ke Instagram dengan menautkan akun @himapolines. Selain itu, peserta lomba fotografi juga harus mengangkat tema antipacaran.

Talkshow bertema islami tersebut dapat diikuti semua kalangan dengan membayar tiket masuk sebesar Rp.25.000. Peserta yang telah membayar, nantinya akan mendapatkan sertifikat seminar, serta beberapa doorprize bagi yang beruntung. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya