SOLOPOS.COM - Kampus Universitas Negeri Semarang (Unnes), Sekaran, Gunungpati, Kota Semarang, Jateng. (Unes.ac.id)

Kampus Universitas Negeri Semarang menggelar lomba desain logo dalam menyambut dies natalis ke-52.

Semarangpos.com, SEMARANG — Universitas Negeri Semarang (Unnes) menyelenggarakan lomba desain logo untuk dies natalis ke-52 kampus di Semarang itu.

Promosi Cerita Klaster Pisang Cavendish di Pasuruan, Ubah Lahan Tak Produktif Jadi Cuan

Informasi tersebut dipaparkan pihak Humas Unnes melalui halaman Facebook Universitas Negeri Semarang. Panitia penyelenggara lomba menjanjikan hadiah satu unit laptop bagi pemenang lomba tersebut.

Peserta yang boleh mengikuti lomba tersebut adalah mahasiswa, dosen, dan karyawan Unnes. Peserta diwajibkan membuat desain logo yang menggambarkan Unnes sebagai universitas berwawasan konservasi.

Desain logo dies natalis Unnes itu juga harus menggambarkan tahun 2017 sebagai tahun reputasi, mengingat pada akhir 2016 lalu Unnes meraih akreditasi A dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Peserta yang akan mengikuti diwajibkan mendaftar dengan mengirimkan desain logo beserta contoh aplikasinya ke UPT Pusat Humas, gedung H lantai II, Kampus Unnes, Sekaran, Gunungpati, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng). Pendaftaran dan penyerahan desain diterima paling lambat Jumat (13/1/2017).

Jika tertarik untuk mengikutinya, langsung saja datang ke UPT Pusat Humas Unnes, tentu dengan syarat dan ketentuan yang sudah disebutkan di atas. Bagi desain logo yang berhasil menjadi juara, akan digunakan sebagai logo utama dalam rangkaian kegiatan Dies Natalis ke-52 Unnes.

Sementara itu, dikabarkan Unnes.ac.id, acara pembukaan rangkaian dies natalis direncanakan berlangsung 27 Januari 2017. Sementara untuk puncak rangkaian dies natalis dijadwalkan pada 30 Maret 2017.

Berbagai agenda penting telah dipersiapkan untuk menyemarakkan rangkaian dies natalis ke-52 kampus di Semarang itu. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya