SOLOPOS.COM - Kapolres Jepara, AKBP Warsono berpose bersama tiga anak buahnya yang telah memasuki purna tugas pascaLebaran di mapolres setempat, Senin (1/5/2023). (Istimewa/Instagram @humas.resjepara)

Solopos.com, JEPARAKapolres Jepara, AKBP Warsono, melepas tiga anggotanya yang memasuki purna tugas di mapolres setempat, Senin (1/5/2023) pagi. Acara pelepasan yang bertetapan dengan momen pascaLebaran itu juga diwarnai dengan pemotongan nasi tumpeng.

Informasi itu diunggah di Instagram @humas.resjepara, Senin. Ketiga personel Polres Jepara yang memasuki purna tugas, yakni Kabagren Polres Jepara, Kompol Budi Santoso; Kasattahti Polres jepara, Iptu Achmad Bujana; Kasubag Kerma Bag Ops Polres Jepara, Iptu Bambang Nuryanto.

Promosi Waspada Penipuan Online, Simak Tips Aman Bertransaksi Perbankan saat Lebaran

Selain Kapolres, acara pelepasan itu juga dihadiri Wakapolres Jepara, Kompol Berry dan pejabat utama di mapolres setempat. Di kesempatan itu, Kapolres mengucapkan banyak terima kasih atas pengabdian kepada para personel atas kinerja dan kontribusinya untuk Polres Jepara.

Kita semua harus mencontoh senior yang hari ini diwisuda purnabakti dan niatkan segala tugas sebagai ibadah,” kata Kapolres dalam sambutannya di acara tersebut seperti yang ditulis @humas.resjepara, Senin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya