SOLOPOS.COM - Kapolres Salatiga, AKBP Feria Kurniawan, saat memimpin apel di Mapolres setempat, Selasa (24/1/2023). Apel tersebut merupakan apel perdana setelah AKBP Feria Kurniawan ditunjuk sebagai Kapolres Salatiga. (Solopos.com/Hawin Alaina)

Solopos.com, SALATIGA — AKBP Feria Kurniawan memimpin apel perdana setelah secara resmi menjabat sebagai Kapolres Salatiga di Mapolres setempat, Selasa (24/1/2023). Dalam apel tersebut, Kapolres langsung menekankan empat hal yang harus ditanamkan setiap personel Polres Salatiga.

Pertama, hal yang ditekankan Kapolres, yakni disiplin. Tanpa kedisiplinan pelaksanaan tugas tidak akan selesai dan berhasil tepat waktu.

Promosi Aset Kelolaan Wealth Management BRI Tumbuh 21% pada Kuartal I 2024

Kedua, Kapolres mengingatkan terus menjaga soliditas antara sesama rekan kerja. Ketiga, loyalitas. Loyal kepada organisasi dengan melakukan seluruh pekerjaan yang telah menjadi tugas, pokok, dan fungsi (tupoksi).

Keempat, ikhlas. Dalam melaksanakan tugas harus ikhlas karena menjalankan tugas sebagai ladang ibadah.

“Tidak usah pencintraan, laksanakan tugas melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat serta penegakan hukum dengan didasari rasa ikhlas sehingga akan mampu mengangkat citra positif Polri,” jelas AKBP Feria Kurniawan, Selasa (24/1/2023).

Dalam arahannya itu, Kapolres Salatiga juga mendorong personel Polres Salatiga agar mempunyai ide atau inovasi demi kemajuan Institusi Polri.

Di akhir arahannya, Kapolres Salatiga mengingatkan kepada seluruh personel untuk tidak melakukan tiga hal yang tidak akan diberikan toleransi. Masing-masing pelanggaran itu, narkoba, pembunuhan, dan asusila.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya