SOLOPOS.COM - Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi menyalami pejabat Kasat Lantas Polres Grobogan yang baru AKP Deni Eko Prasetyo di halaman Mapolres Grobogan, Kamis (11/8/2022). (Istimewa-Humas Polres Grobogan)

Solopos.com, PURWODADI – Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Lantas dari AKP Sri Martini kepada pejabat baru AKP Deni Eko Prasetyo, Kamis (11/8/2022).

Upacara yang digelar di halaman Polres Grobogan juga diikuti dengan sertijab Kapolsek Brati, Kapolsek Panunggalan, dan Kapolsek Ngaringan.

Promosi Klaster Usaha Rumput Laut Kampung Pogo, UMKM Binaan BRI di Sulawesi Selatan

Setelah serah terima jabatan, AKP Sri Martini selanjutnya akan menjabat sebagai Kapolsek Sukoharjo di Polres Sukoharjo. Pejabat Kasat Lantas yang baru AKP Deni Eko Prasetyo sebelumnya menjabat sebagai Kaurbungkol Spripim Polda Jateng.

Sedang mutasi Kapolsek di jajaran Polres Grobogan yakni Kapolsek Brati diserah terimakan dari AKP Zaenal Abidin kepada AKP Ketut Sudiarta yang sebelumnya sebagai Kapolsek Panunggalan.

Selanjutnya Kapolsek Panunggalan dari AKP Ketut Sudiarta diserahterimakan kepada AKP Siswanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Ngaringan.

Baca juga: Bupati Pemalang Dikabarkan Kena OTT KPK, Begini Reaksi Ganjar

Kemudian Kapolsek Ngaringan yang semula dijabat AKP Siswanto digantikan oleh AKP Zaenal Abidin yang semula Kapolsek Brati.

Dalam sambutannya Kapolres AKBP Benny mengatakan, sertijab di lingkungan Polres Grobogan memiliki makna penting dan strategis di tinjau dari upaya Polri untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi.

Selain itu, lanjut Kapolres, semua pada gilirannya akan mutasi, promosi dan lain sebagainya. “Oleh sebab itu selama masih menjabat jalankan tugas itu sebaik – baiknya,” ujar AKBP Benny.

Disampaikan pula, dengan posisi jabatan saat ini jadikanlah sebagi tempat untuk yang bermanfaat bagi sekeliling kita, lingkungan kita, keluarga kita dan kesatuan.

Baca juga: Bocah Umur 14 Tahun di Grobogan Jadi Korban Pencabulan Sejumlah Pria

Setelah pelaksanaan sertijab, Kapolres bersama Bupati Grobogan Sri Sumarni dan Dandim 0717/Grobogan Letkol Arh Muda Seyawan meresmikan Primkopol Polres Grobogan.

Selain itu Polres Grobogan juga menerima hibah satu unit mobil dari Pemkab Grobogan yang akan digunakan untuk mobil operasional Satlantas Polres Grobogan.

“Jadi mobil laka akan kita gunakan untuk operasional mengingat tingkat kecelakaan cukup tinggi dan jalur yang cukup panjang. Ini sangat membantu,” kata Kapolres.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya