SOLOPOS.COM - Presiden keenam Indonesia yang juga Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama istrinya, Ani Yudhoyono, berjalan menuju peristirahatan mereka di Hotel Kayu Arum, Kota Salatiga, Senin (14/3/2016). SBY hadir ke Salatiga untuk menjalani rangkaian acara SBY Tour de Java. (Imam Yuda Saputra/JIBI/Semarangpos.com/dok)

Kebakaran RS Mintohardjo terjadi Senin (14/3/2016), mengakibatkan sedikitnya empat orang meninggal dunia, termasuk Ketua PGRI, Sulistyo.

Solopos.com, SEMARANG – Presiden Ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) takziah ke rumah duka almarhum anggota DPD asal Jateng Sulistyo di Jl. Karang Ingas, Semarang, Selasa (15/3/2016).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

SBY didampingi istri Ani Yudhoyono dan putranya, Edhie Baskoro Yudhoyono atau akrab disapa Ibas, juga sempat melakukan Salat Jenazah.

SBY di rumah duka sekitar 30 menit sejak pukul 11.15 WIB hingga pukul 11.30 WIB.

“Saya sudah tujuh tahun bersama Pak Sulistyo memperjuangkan pendidikan. Saya beserta keluarga ikut bela sungkawa,” kata SBY.

Sementara Presiden Jokowi mengirimkan karangan bunga duka cita. Jenazah Sulistyo dimakamkan di kampung halaman Kali Tengah, Banjarnegara. Tampak hadir pul di rumah duka Ketua DPD Irman Gusman dan Gubernu Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya