SOLOPOS.COM - Aksi pencurian pagar besi di Semarang terekam kamera closed circuit television (CCTV), Senin (8/5/2023). (Istimewa/Instagram @infokriminalsemarang)

Solopos.com, SEMARANG — Tim Elang Utara Polsek Semarang akhirnya menangkap duo maling pagar besi di Jalan Selo Mas, Perumahan Tanah Mas, Semarang. Aksi pencurian pagar besi, Senin (8/5/2023) pukul 11.00 WIB tersebut sempat viral di media sosial (medsos).

Informasi itu diunggah di Instagram @resmob_elang_utara, Senin (22/5/2023). Dalam video yang beredar, kedua pelaku tak berkutik saat ditangkap polisi.

Promosi Jelang Lebaran, BRI Imbau Nasabah Tetap Waspada Modus Penipuan Online

Maling pagar besi yang viral di media sosial ketotol libas Elang Utara Polsek Semarang Utara,” tulis @resmob_elang_utara, Senin.

Sebagaimana diketahui, aksi duo maling itu sempat terekam kamera closed circuit television (CCTV). Dalam dua hari, terdapat lima rumah di wilayah Tanah Mas yang pagarnya digondol maling.

Jan kelakuanmu rag ndue akhlak blas ndess,” tulis @infokriminalsemarang, Selasa (9/5/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya