SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (JIBI/Solopos/Antara)

Kecelakaan Cilacap dialami mobil pick up pengangkut bawang yang sopirnya mengantuk.

Semarangpos.com, CILACAP — Arus lalu lintas di jalur selatan Jawa Tengah (Jateng) memang belum mengalami pelonjakan signifikan. Meski demikian, arus lalu lintas yang belum terlalu padat itu bukan jaminan tidak akan ada kecelakaan yang terjadi. Bahkan, Jumat (1/7/2017) dini hari, kecelakaan tunggal terjadi di Jembatan Kalisabuk, Jl. Raya Desa Karangkandri, Pesugihan, Cilacap.

Promosi Jaga Keandalan Transaksi Nasabah, BRI Raih ISO 2230:2019 BCMS

Kecelakaan tunggal ini melibatkan ?sebuah kendaraan roda empat jenis pick up pengangkut bawang yang menabrak Jembatan Kalisabuk. Berdasarkan informasi yang diterima Semarangpos.com, Jumat pagi, mobil pick up itu dikendarai Tono, 30, bersama dua kernetnya, Puat, ?20, dan Kamdani.

Saat menyopir mobil itu, Tono diduga mengantuk sehingga mobil yang dikendarai menabrak sisi kiri jembatan. “Mobil oleng ke kiri dan menabrak pembatas sisi kiri [jalan]. Tabrakan itu membuat penumpang sebelah kiri, yakni Kamdani, terjepit di antara dashboard mobil dan jok,” ujar Koordinator Pos SAR Cilacap, Mulwahyono.

Akibat kejadian itu, Kamdani tewas. Sementara, sang supir, Tono, mengalami luka ringan. Sedangkan, kernet satunya, Puat, mengalami patah kaki. Namun kendati sudah meninggal, jasad Kamdani sulit dievakuasi karena terjepit dan butuh peralatan khusus.

“Korban terjepit dashboard kami evakuasi dengan cara memotong dashboard menggunakan alat ekstrikasi. Dan dalam tempo 45 menit, korban berhasil kami keluarkan dari kabin,” imbuh Mul.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya