SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan. (active.com)

Kecelakaan yang terjadi di Jl. Kuripan Km 18.2, Kabupaten Demak menyebabkan seorang pemuda tewas dan rekannya terluka parah.

Semarangpos.com, DEMAK — Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jl. Kuripan Km 18.2, di jalur Semarang-Purwodadi, Jawa Tengah (Jateng) yang melintasi wilayah Kabupaten Demak, Selasa (16/8/2016) dini hari, menyebabkan seorang pemuda tewas, sedangkan seorang rekannya yang diduga berboncengan sepeda motor dengannya terluka parah.

Promosi Simak! 5 Tips Cerdas Sambut Mudik dan Lebaran Tahun Ini

Keduanya diduga merupakan korban tabrak lari. Laman aneka berita Okezone, mengungkapkan polisi tidak menemukan selembar kartu identitas pun dan hanya mendapati sepeda motor yang diduga dikendarai korban di lokasi kejadian. “Kejadiannya pukul 03.00 pagi tadi di Jl. Kuripan Km 18.200, depan Masjid Kuripan. Warga menemukan kedua korban tergeletak di pinggir jalan, satu sudah tewas satunya lagi luka parah,” ujar Kabagops Polres Demak Kompol Sutomo, Selasa (16/8/2016).

Kedua korban kecelakaan lalu lintas di wilayah Demak itu kali pertama ditemukan sopir kendaraan pengiriman paket. Korban dilihat olehnya saat melintas lokasi kejadian. Kedua korban itu, menurutnya tergeletak di tengah jalan.

Saksi itu kemudian meminta bantuan warga sekitar untuk melaporkannya kepada polisi dan memindahkan kedua korban beserta sepeda motornya ke tepi jalan. Setelah menerima laporan warga, polisi bergegas ke lokasi untuk mengevakuasi korban ke rumah sakit.

Polisi juga mendapati sepeda motor Honda Supra Fit H 3871 GS, atas nama Zulfa Riza Yogatama yang beralamat di Sendang Mulyo III/13-B, Kota Semarang “Korban meninggal langsung dibawa ke Puskesmas Karangawen, selanjutnya dikirim ke RSU Sunan Kalijaga Demak. Sedangkan korban luka-luka dirarikan ke RS Pelita Anugerah Mranggen,” ucap Sutomo.

Menurutnya, polisi masih menyelidiki kasus kecelakaan lalu lintas yang diduga sebagai kejadian tabrak lari tersebut dengan memeriksa sejumlah saksi. “Kami masih meminta keterangan warga jikalau mengenali kedua korban itu,” pungkasnya.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya