SOLOPOS.COM - Jasad kakek-kakek korban kecelakaan tabrak lari dievakuasi. (Okezone.com-Istimewa)

Kecelakaan di Kecamatan Dempet, Kabupaten Demak menyebabkan seoran kakek-kakek yang ditabrak lari pengguna jalan tak bertanggung jawab tewas.

Semarangpos.com, DEMAK —  Karsidi, 75, warga Desa Mangunrejo, Kecamatan Dempet Kabupaten Demak tewas tersungkur di tepi jalur jalan Grobogan-Demak, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (28/5/2017). Kakek-kakek itu diduga menjadi korban tabrak lari pengguna jalan yang tidak bertanggung jawab.

Promosi Efek Ramadan dan Lebaran, Transaksi Brizzi Meningkat 15%

Mengutip keterangan polisi, laman aneka berita Okezone.com menyebutkan Karsidi kala itu baru saja selesai mengikuti pengajian rutin Mingguan yang digelar setiap bulan suci Ramadan. Di tengah jalur perjalanan pulang dengan berjalan kaki, ia ditemukan tergeletak tanpa nyawa di tepi jalan oleh warga setempat.

“Korban baru saja selesai mengaji rutin Mingguan yang hendak pulang. Diduga korban ditabrak kendaraan bermotor hingga meninggal dunia,” kata Kabag Ops Polres Demak, Kompol Sutomo, Minggu (28/5/2017).

Jenazah korban segera dibawa ke RSUD Sunan Kalijaga Demak, untuk pemeriksaan lebih lanjut. Korban menderita patah tulang kaki dan pendarahan hebat di kepala yang diduga sebagai penyebabnya mengakibatkan meninggal dunia.

Kini pengemudi kendaraan yang menabrak karsidi masih dalam pengejaran petugas. “Polisi sudah memeriksa keterangan saksi dan keluarga. Selain itu kita juga telah menggelar olah tempat kejadian perkara. Semoga pelaku tabrak lari ini segera ketemu untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” harap Sutomo.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya