SOLOPOS.COM - Bus Sugeng Rahayu yang terlibat kecelakaan karambol di ruas tol Krapyak, Kota Semarang, Kamis (21/12/2023) malam. (Solopos.com-Satlantas Polrestabes Semarang)

Solopos.com, SEMARANG — Kecelakaan karambol atau beruntun melibatkan empat kendaraan terjadi di ruas jalan Tol Krapyak KM 421A+300 Purwoyoso, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (21/12/2023) malam, sekitar pukul 19.30 WIB. Kecelakaan karambol itu diduga kuat dipicu sikap ugal-ugalan sopir bus PO Sugeng Rahayu.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat bus Sugeng Rahayu menabrak bagian belakang sebuah mobil sedan hingga ringsek. Kemudian, terjadi kecelakaan beruntun terhadap mobil yang berada di depan mobil sedan itu.

Promosi BRI Pastikan Video Uang Hilang Efek Pemilu untuk Bansos adalah Hoaks

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Info Kejadian Semarang Asli (@infokejadian_semarang)

Kasatlantas Polrestabes Semarang, AKBP Yunaldi mengatakan, kecelakaan ini bermula saat bus bewarna oranye dengan pelat nomor W-7969-UN melaju dari arah selatan menuju utara. Bus tiba-tiba menabrak sebuah mobil Mitsubishi Lancer berpelat nomor H 1209 EM yang berada di depannya.

“Kecelakaan terjadi sekitar pukul 19.50 WIB. Diduga sopir bus kurang waspada pandangan depan sehingga terjadi kecelakaan dengan Mitsubishi Lancer warna silver metalik,” ujarnya, Kamis malam.

Setelah itu, mobil Mitsubishi Lancer yang tertabrak bus, menabrak dua kendaraan yang ada di depannya, yakni mobil Honda Brio berpelat nomor F 1681 LX dan mobil Toyota New Avanza berpelat nomor H 1018 GY.

“Mobil Honda Brio terdorong ke depan menabrak mobil Avanza yang berhenti didepannya menghadap ke arah utara menunggu traffic light berwarna merah,” jelasnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun, kerugian materiel ditaksir sekitar Rp100 juta. Polisi juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pada kecelakaan karambol di Tol Krapyak, Kota Semarang, ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya