SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Kecelakaan maut Kebumen berupa tabrakan MPV vesus bus menelan 7 korban jiwa.

Semarangpos.com, SEMARANG — Tujuh orang tewas dalam kecelakaan antara sebuah mobil dan bus di jalur jalan Kebumen-Banyumas yang melintasi Dukuh Alang-Alang Amba, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, Minggu (27/8/2017) malam.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Willy Budiyanto ketika dihubungi Kantor Berita Antara di Semarang, Senin (28/8/2017), mengonfirmasi kecelakaan maut tersebut. “Kejadian sekitar pukul 21.00 WIB,” katanya.

Peristiwa nahas itu bermula ketika Toyoya Avanza berpelat nomor T 1316 SL melaju kencang dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi. Mini-multipurpose vehicles (mini-MPV) tersebut berusaha mendahului sebuah truk yang ada di depannya.

Saat mendahului truk tersebut, mobil diduga hilang kendali ketika berada di lajur kanan. Di saat yang bersamaan, meluncur bus Puji Kurnia dengan pelat nomor B 185e YZ dari arah berlawanan.

Tabrakan antara kedua kendaraan tersebut tidak terhindarkan. Ketujuh penumpang di dalam mobil tersebut dilaporkan tewas. Para korban tewas selanjutnya dievakuasi ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Gombong.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya