SOLOPOS.COM - Dua pengendara motor menjadi korban tabrak lari truk di dekat Kawasan Industri Kendal (KIK), Jl. Raya Arteri, Kelurahan Brangsong, Kecamatan Brangsong, Kabupaten Kendal, Jateng, Rabu (14/12/2016). (Facebook.com-Edy Setiawan)

Kecelakaan di Kendal mengakibatkan dua orang penumpang sepeda motor dilarikan ke rumah sakit, mereka diduga korban tabrak lari pengemudi truk.

Sepeda motor yang ditumpangi dua orang tertabrak truk di dekat Kawasan Industri Kendal (KIK), Jl. Raya Arteri, Kelurahan Brangsong, Kecamatan Brangsong, Kabupaten Kendal, Jateng, Rabu (14/12/2016). (Facebook.com-Ratna Novita Shari)

Sepeda motor yang ditumpangi dua orang tertabrak truk di dekat Kawasan Industri Kendal (KIK), Jl. Raya Arteri, Kelurahan Brangsong, Kecamatan Brangsong, Kabupaten Kendal, Jateng, Rabu (14/12/2016). (Facebook.com-Ratna Novita Shari)

Promosi Klaster Usaha Rumput Laut Kampung Pogo, UMKM Binaan BRI di Sulawesi Selatan

Semarangpos.com, KENDAL Dua orang penumpang sepeda motor dilarikan ke rumah sakit setelah ditemukan bersimbah darah di dekat Kawasan Industri Kendal (KIK), Jl. Raya Arteri, Kelurahan Bransong, Kecamatan Brangsong, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng), Rabu (14/12/2016). Dua penumpang sepeda motor itu diduga menjadi korban tabrak lari oleh sebuah truk yang melaju di kawasan tersebut.

Beberapa saksi mata mengungkapkan kejadian tersebut ke dinding grup Facebook Liputan Kendal Terkini. Pengguna akun Facebook Ratna Novita Shari dan Edy Setiawan mengunggah beberapa foto korban kecelakaan serta sepeda motor yang mereka tumpangi.

Berdasarkan foto yang diunggah ke grup Facebook Liputan Kendal Terkini itu, terlihat dua orang bersimbah darah tergeletak di tepi jalan di dekat Kawasan Industri Kendal (KIK). Pengguna akun Edy Setiawan mengabarkan bahwa kecelakaan itu mengakibatkan dua orang yang berboncengan dengan sepeda motor itu mengalami luka-luka sehingga segera dilarikan ke rumah sakit oleh beberapa warga yang berada di dekat lokasi saat kecelakaan terjadi.

Satu di antara dua penumpang sepeda motor itu mengalami luka berat di bagian kepala. Pengguna akun Facebook Edy Setiawan mengungkapkan bahwa kepala dari salah satu penumpang sepeda motor itu terus mengeluarkan darah.

Korban luka ringan segera dilarikan ke Balai Kesehatan Masyarakat Desa Sekopek, Kecamatan Kaliwingu, Kabupaten Kendal. Sementara korban yang mengalami luka berat dibawa ke RSUD H. Soewondo di Desa Ngilir, Kecamatan Kendal, Kabupaten Kendal.

Foto yang diunggahnya juga memperlihatkan sepeda motor yang ditumpangi dua orang tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah. Lampu depan sepeda motor itu terlihat remuk tak berbentuk.

Identitas kedua penumpang sepeda motor yang diduga menjadi korban tabrak lari pengemudi truk itu belum diketahui. Kronologi kecelakaan juga belum diketahui secara pasti, namun pengguna akun Ratna Novita Shari dengan yakin mengungkapkan bahwa kecelakaan itu adalah murni tabrak lari. “Ntes, tabrak lari, truk’e kabur [Baru saja, tabrak lari, truk yang menabrak melarikan diri],” tulisnya. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya