SOLOPOS.COM - Ilustrasi truk kecelakaan (abdalla-law.com)

Kecelakaan Kendal menimpa truk yang hendak dipindah parkir di Gono Barat, Limbang.

Semarangpos.com, SEMARANG — Truk berpelat nomor B 9481 QO, Minggu (15/5/2016), mengalami kecelakaan di Gono Barat, Limbang, Kendal, Jawa Tengah (Jateng). Kendaraan itu terjun ke dalam jurang setinggi 15 meter setelah sopir truk, Riyadi, bermaksud membawanya pindah tempat parkir.

Promosi Aset Kelolaan Wealth Management BRI Tumbuh 21% pada Kuartal I 2024

“Ketika di-starter, tiba-tiba truk blong hingga masuk ke jurang sedalam 15 meter,” ungkap Komandan Basarnas Jawa Tengah, Budi Restianto, sabagaimana dipublikasikan Okezone, Minggu (15/5/2016).

Beruntung, kecelakaan ini tidak menelan korban jiwa. Riyadi berhasil selamat dari maut saat dievakuasi oleh Tim SAR, padahal kondisi truknya rusak cukup parah. Menurut Budi, Riyadi mengalami luka sobek pada kaki akibat terjepit bagian dashboard truk.

“Korban berhasil dikeluarkan setelah tim Basarnas memotong bagian dashbord truk yang menjepit kaki korban sebelah kanan,” sambungnya. Kecelakaan yang menimpa warga Gonoharjo, Kendal ini terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Setelah berhasil keluar, Riyadi dilarikan ke rumah sakit terdekat.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya