SOLOPOS.COM - Wanita pengendara sepeda motor yang terluka parah dalam kecelakaan di Jl. Raya Kaliwungu Km 19, Nolokerto, Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Jateng, Minggu (18/12/2016) siang, ditangisi kerabatnya. (Facebook.com-Arno Samudera)

Kecelakaan lalu lintas di Kendal melibatkan seorang pengendara sepeda motor yang terlindas truk.

Semarangpos.com, KENDAL – Seorang wanita pengendara sepeda motor terlindas truk yang hendak disalipnya di Jl. Raya Kaliwungu Km 19, Nolokerto, Kaliwungu, Kabupaten Kendal Jawa Tengah (Jateng), Minggu (18/12/2016) siang. Kecelakaan itu mengakibatkan wanita pengendara sepeda motor mengalami luka yang sangat parah di sekujur tubuhnya.

Promosi Tanggap Bencana Banjir, BRI Peduli Beri Bantuan bagi Warga Terdampak di Demak

Informasi itu dipaparkan beberapa saksi mata melalui grup Facebook Liputan Kendal Terkini. Pengguna akun Arno Samudera menjelaskan kronologi kecelakaan itu serta mengunggah beberapa foto suasana lokasi kecelakaan.

Berdasarkan informasi yang dipaparkan pengguna akun Arno Samudera, kecelakaan berawal saat wanita itu mengendarai sepeda motor dan hendak menyalip sebuah truk yang ada di depannya. Ketika berada di samping truk, dari arah berlawanan ada kendaraan yang melaju. Wanita itu lantas panik dan sepeda motornya oleng ke kiri hingga masuk ke kolong truk.

Sungguh nahas, wanita itu terlindas roda belakang truk dan juga sempat terseret. Meskipun mengalami luka yang sangat parah di sekujur tubuhnya, wanita itu masih bisa bernapas.

Tak lama kemudian, beberapa polisi mendatangi lokasi kecelakaan untuk melakukan penyelidikan. Korban kecelakaan yang terluka parah segera dibawa ke rumah sakit terdekat menggunakan mobil pikap untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara sepeda motor korban tak mengalami kerusakan yang berarti. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya