SOLOPOS.COM - Truk penabrak empat sepeda motor dan satu sepeda di jalan yang melintasi Desa Ketapang, Kecamatan Kendal, Kabupaten Kendal, Jateng, Kamis (5/1/2016). (Facebook.com-Pengurus Patroli Pertama)

Kecelakaan lalu lintas di Kendal menyebabkan empat sepeda motor dan satu sepeda rusak parah setelah ditabrak truk pengangkut semen.

Semarangpos.com, KENDAL Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl. Raya yang melintasi Desa Ketapang, Kecamatan Kendal, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (5/1/2016).

Promosi Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo

Kecelakaan lalu lintas di Jl. Raya Kendal itu menyebabkan empat sepeda motor dan satu sepeda yang terparkir di trotoar tepi jalan tersebut rusak parah karena ditabrak truk pengangkut semen tersebut. Informasi kecelakaan itu diapaparkan pengguna akun Facebook Pengurus Patroli Pertama di dinding grup Patroli Kendal.

Pengurus Patroli Pertama juga mengunggah beberapa foto truk, sepeda motor, dan sepeda yang terlibat dalam kecelakaan itu. Menurutnya, kecelakaan itu bermula ketika truk melaju dengan kecepatan rendah dari barat ke timur.

Sopir truk bernama Agus, 51, warga Semarang, menurut Pengurus Patroli Pertama mengaku setir truknya terkunci dan tak bisa digerakkan saat tiba di dekat lokasi kecelakaan. Truk itu lantas oleng ke arah kiri dan menghantam empat sepeda motor dan satu sepeda yang terparkir di trotoar di tepi jalan tersebut.

Kendaraan-kendaraan roda dua yang ditabrak truk itu pun mengalami kerusakan parah. Agus sebagai sopir truk yang menabrak bersedia bertanggung jawab atas kerusakan kendaraan yang ditabraknya.

Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kecelakaan di Kendal itu. Kecelakaan lalu lintas di Jl. Raya Kendal itu juga sudah ditangani oleh polisi setempat. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya