SOLOPOS.COM - Bangkai minibus dan truk yang terlibat kecelakaan di Jl. Stasiun, Kecamatan Weleri, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (28/11/2016) malam. (Facebook.com-Nailal Azzalea)

Kecelakaan lalu lintas terjadi di dekat PLN Weleri, Kabupaten Kendal.

Semarangpos.com, KENDAL – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl. Stasiun, Kecamatan Weleri, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (28/11/2016) malam. Sebuah minibus dan sebuah truk pengangkut pasir adu muka dalam kecelakaan itu.

Promosi UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi bagi Pemudik di Pekalongan

Informasi tersebut diperoleh Semarangpos.com dari grup Facebook Liputan Kendal Terkini. Salah seorang member grup yang menggunakan akun Facebook Nailal Azzalea mengunggah beberapa foto minibus dan truk yang terlibat kecelakaan lalu lintas tersebut. “Kecelakaan laka lantas PLN weleri,” tulisnya pada keterangan foto.

Pada foto yang ia unggah, terlihat minibus dan truk pengangkut pasir itu ringsek di bagian depan. Diduga tabrakan terjadi saat kedua kendaraan itu melaju dari arah yang berlawanan.

Pengguna akun Kadal Merapi mengungkapkan kecelakaan lalu lintas itu berawal saat beberapa truk pengangkut pasir melintas di kawasan Jl. Stasiun, Kecamatan Weleri. Setibanya di lokasi kejadian, truk pengangkut pasir yang berada paling depan dari iring-iringan itu bertabrakan dengan sebuah minibus.

Pengguna akun Facebook Nailal Azzalea mengabarkan bahwa kecelakaan tersebut disebabkan sopir minibus yang mengantuk sehingga menabrak truk yang melintas dari arah yang berlawanan. “Sopir mobil pribadi diduga mengantuk,” tulisnya dalam kolom komentar.

Pengguna akun Facebook Yoga Putra lantas mengabarkan bahwa tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas tersebut. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya