SOLOPOS.COM - Truk terperosok di tepi jalur jalan Kendal-Semarang, wilayah Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Jateng, Jumat (2/12/2016). (Facebook.com-Guitariz Elmoust Ta)

Kecelakaan tunggal truk di Kendal diduga disebabkan sopir truk yang mengantuk.

Semarangpos.com, KENDAL – Sebuah truk terperosok ke dalam selokan di tepi jalur jalan Kendal-Semarang, wilayah Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng), Jumat (2/12/2016) pagi. Kecelakaan tersebut diduga disebabkan sopir truk yang mengantuk saat berkendara.

Promosi Usaha Endog Lewo Garut Sukses Dongkrak Produksi Berkat BRI KlasterkuHidupku

Informasi tersebut dipaparkan seorang saksi mata melalui grup Facebook Patroli Kendal dengan akun ?Guitariz Elmoust Ta?. Ia juga mengunggah sebuah foto truk yang terperosok ke dalam selokan di dekat area persawahan tersebut.

Berdaasarkan dari keterangan yang ia ungkapkan, kecelakaan tersebut terjadi karena sopir truk yang belum diketahui identitasnya itu mengantuk ketika berkendara.  “Sopirnya ngantuk,” tulisnya dalam kolom komentar.

Ia juga memaparkan bahwa tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut. Sopir truk dikabarkan hanya mengalami luka ringan dan tidak perlu mendapatkan perawatan medis.

Sementara itu, pengguna akun Aarii Streetfire mengabarkan bahwa kecelakaan tersebut terjadi pada pagi hari. “[kecelakaan] itu [terjadi] tadi pagi,” tulisnya dalam kolom komentar. Ia juga mengungkapkan bahwa truk mengalami kerusakan pada bagian depan dan sisi kiri. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos/com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya