SOLOPOS.COM - Potongan video Ganjar mengendarai motor. (Instagram/ganjar/pranowo)

Solopos.com, SEMARANG — Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dikabarkan mengalami kecelakaan saat bersepeda di ujung jembatan kawasan Banjir Kanal Barat, depan Hotel Siliwangi, Kota Semarang, Jawa Tengah, Minggu (2/6/2022) pagi.

Dikutip dari Bisnis.com, Ganjar mengalami luka serius akibat kecelakaan itu. Orang nomor wahid di Jateng itu lantas menjalani operasi pada bagian tangan kanan di RSUP dr Kariadi.

Promosi Program Pemberdayaan BRI Bikin Peternakan Ayam di Surabaya Ini Berkembang

Meski begitu, melalui akun Instagramnya, @ganjar_pranowo, Ganjar malah mengunggah yang menunjukkan dirinya sedang berada di objek wisata di lereng Gunung Lawu, Kabupaten Karanganyar.

Pada video tersebut, Ganjar tengah mempromosikan Wisata Paralayang Kemuning di Kecamatan Ngargoyoso, Karanganyar. Ia juga menyapa warga Kemuning. “Di Kemuning ini ada sat yang menarik, enggak ada orang nganggur karena semua bekerja, karena pariwisata,” kata Ganjar.

Baca Juga: Kunjungi Solo, Ganjar: PTM Disesuaikan Kebijakan Masing-Masing Daerah

Pada video itu juga tidak ada keterangan yang menyebutkan Ganjar telah mengalami kecelakaan saat bersepada. Di akhir video, Ganjar telihat menikmati secangkir kopi sambil menikmati pemandangan dari salah satu resto di Kemuning.

Terlepas dari isi video yang diunggah, sejumlah netizen yang telah mengetahui kabar kecelakaan yang dialami Ganjar lantas memberikan doa agar orang nomor satu di Jateng itu lekas sembuh. “Lekas sembuh Pak Ganjar. Hati-hati kalau gowes pak. Amiin,” tulis pengguna akun @luthfiachmd.

Baca Juga: 80 Perempuan Jateng Jadi Korban Kekerasan Seksual, Ini Kata Ganjar

“Semoga lekas sembuh Pak Ganjar,” timpal pengguna akun @fariyanti9855.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ganjar Pranowo (@ganjar_pranowo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya