SOLOPOS.COM - Truk terguling di dekat jalur masuk jalan tol di Kaligawe, Kota Semarang, Jateng, Kamis (8/6/2017). (Facebook.com-Adib Rasyid)

Kecelakaan lalu lintas di Kaligawe, Kota Semarang, disebabkan jalan berlubang.

Semarangpos.com, SEMARANG – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur masuk jalan tol di Kaligawe, Kota Semarang Jawa Tengah (Jateng), Kamis (8/6/2017) siang. Kecelakaan yang melibatkan sebuah truk itu dipicu jalan berlubang.

Promosi Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis Ini

Pengguna akun Facebook Adib Rasyid yang mengaku sebagai saksi mata, mengungkapkan kronologi kecelakaan tersebut di dinding grup Facebook Media Informasi Kota Semarang (MIK Semar). Berdasarkan pemarannya, truk yang melintas di akses tol Kaligawe itu oleng saat melintasi jalan berlubang sehingga terguling.

Pengguna akun Facebook Adib Rasyid juga mengungkapkan tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. “Alhamdulilah tidak ada korban jiwa,” ungkapnya singkat.

Jalan rusak berlubang-lubang di kawasan Kaligawe Kota Semarang yang menyebabkan kecelakaan lalu lintas itu sudah ramai dibahas netizen di grup Facebook MIK Semar sejak beberapa waktu lalu. Sebelum kecelakaan itu terjadi, netizen sudah mengungkapkan rasa khawatir mereka mengenai akibat yang bakal ditimbulkan jika jalan tersebut tak kunjung diperbaiki.

“Arah masuk tol dari Jl. Kaligawe terdapat lubang yang lumayan besar. Bahkan saat hujan turun sangat membahayakan pengguna jalan,” tulis pengguna akun Facebook Kas Yan di dinding grup tersebut pada Selasa (6/6/2017) lalu.

Meski dalam kecelakaan kali ini ada korban jiwa, netizen berharap jalur jalan tersebut segera diperbaiki, baik oleh, pemkot, pemprov, maupun pemerintah pusat. Mereka tak ingin jalan rusak di salah satu kawasan padat kendaraan di Kota Semarang tersebut kembali menyebabkan kecelakaan lalu lintas jika tak kunjung diperbaiki. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya