SOLOPOS.COM - Warga menolong Tohari yang pingsan setelah jatuh dari sepeda motornya di Jl. Ronggowarsito, Kelurahan Tanjungmas, Kecamatan Semarang Utara, Kota Semarang, Jateng, Minggu (1/1/2017). (Facebook.com- Yessica Dewi)

Kecelakaan lalu lintas di Kota Semarang menyebabkan seorang pria sempat pingsan beberapa saat.

Semarangpos.com, SEMARANG – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl. Ronggowarsito, Kelurahan Tanjung Emas, Kecamatan Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (1/1/2017). Kecelakaan itu mengakibatkan seorang pria pengendara sepeda motor bernama Tohari, warga Jl. Cumi-Cumi, Kelurahan Bandarharjo, Kecamatan Semarang Utara, Kota Semarang sempat pingsan beberapa saat.

Promosi BI Rate Naik, BRI Tetap Optimistis Penyaluran Kredit Tumbuh Double Digit

Informasi itu dipaparkan beberapa saksi mata di dinding grup Facebook Media Informasi Kota Semarang (MIK Semar). Pengguna akun Yessica Dewi mengunggah sebuah foto yang menunjukkan beberapa warga sedang menolong Tohari yang pingsan.

Berdasarkan informasi yang dipaparkan pengguna akun Vhian Kiki dalam kolom komentar, kecelakaan lalu lintas itu berawal saat Tohari melaju di Jl. Ronggowarsito dengan kecepatan sedang. Setiba di lokasi kecelakaan, ada seorang pengendara sepeda motor yang tiba-tiba menyeberang.

Tohari yang terkejut lantas oleng dan terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya. Tohari sempat pingsan selama kurang lebih 15 menit setelah terjatuh dari sepeda motornya. Warga yang melihat kejadian itu lantas menolong dan menggotong Tohari bersama sepeda motornya ke tepi jalan.

Berdasarkan foto yang diunggah pengguna akun Facebook Yessica Dewi di dinding MIK Semar, terlihat Tohari sedang diberi minum oleh warga yang menolongnya. Tohari pun segera dilarikan ke rumah sakit terdekat demi mendapatkan perawatan medis. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya