SOLOPOS.COM - Mobil penabrak deretan sepeda motor di depan RS Elisabeth Semarang, Selasa (31/1/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Immanuel Citra Senjaya)

Kecelakaan di depan Kampus Stiket Elisabeth Semarang menyebabkan satu korban tewas yang justru dilarikan ke ke RS dr. Kariadi.

Semarangpos.com, SEMARANG — Korban tewas akibat hantaman Toyota Vios saat kecelakaan maut di depan kampus Stikes Elizabeth, Jl.Kawi, Kota Semarang, Jawa Tengah, Selasa (31/1/2017), dievakuasi ke RS dr. Kariadi, bukan ke kamar mayat rumah sakit setempat.

Promosi Indeks Bisnis UMKM BRI: Ekspansi Bisnis UMKM Melambat tapi Prospektif

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Toyota Vios berpelat nomor H 7581 TW menabrak empat orang yang saat itu sedang berada di dekat gerobak penjual bakso. Saksi mata Bambang Untoro, 34, mengungkapkan kejadian tersebut bermula ketika mobil nahas tersebut melaju dari lokasi parkir di basement RS Elisabeth Semarang. “Mobil dari arah parkir basement, melaju kencang tidak terkendali,” katanya.

Mobil yang dikemudikan Sunarno, 77, warga Gunungpati, Kota Semarang itu menabrak kerumunan orang yang berada di tepi jalan. Mobil baru berhenti setelah menabrak kerumunan sepeda motor di tempat parkir kampus Stikes Elisabeth.

Selain satu korban tewas, tiga orang lainnya mengalami luka dan langsung dilarikan ke RS Elisabeth. Korban tewas diketahui bernama Septia Widyarini, 32, warga Jl. Borobudur Timur XI, Kebangarum, Semarang Barat. Jasad korban tewas dibawa ke kamar mayat RS dr. Kariadi, Kota Semarang.

Sementara itu, pengemudi mobil bersama istrinya yang memicu kecelakaan maut tersebut diamankan polisi anggota Polsek Gajahmungkur, Kota Semarang untuk dimintai keterangan.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya