SOLOPOS.COM - Mobil sedan hitam menabrak tiga pengendara motor (Facebook.com)

Peristiwa kecelakaan di Semarang menjadi bahan obrolan netizen di grup Facebook MIK Semar. Jenis kelamin pengemudi jadi fokus utama.

Netizen di grup MIK Semar obrolkan peristiwa kecelakaan (Facebook.com)

Netizen di grup MIK Semar obrolkan peristiwa kecelakaan (Facebook.com)

Promosi Oleh-oleh Keripik Tempe Rohani Malang Sukses Berkembang Berkat Pinjaman BRI

Semarangpos.com, SEMARANG – Peristiwa kecelakaan di Semarang menjadi bahan obrolan seru para pengguna Internet (netizen) di grup Facebook Media Informasi Kota Semarang [MIK Semar]. Obrolannya lebih menyoroti jenis kelamin pengemudi yang menabrak tiga pengendara sepeda motor itu.

Sebagaimana dipantau Semarangpos.com di grup MIK Semara, obrolan tentang peristiwa kecelakaan itu dipicu dari informasi dan foto yang diunggah pengguna akun Facebook Trionel Messi. “Terjadi kecelakaan di jln smg-bawen pukul 07:00. Persisnya deket jembatan wonoboyo spbu rmh sakit kensaras,” tulis pengguna akun Facebook Trionel Messi, Selasa (6/9/2016) pukul 08.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang didapat oleh pengguna akun Facebook Trionel Messi, sebuah mobil dari arah Kota Solo menuju Kota Semarang dikemudikan oleh seorang perempuan. Secara tiba-tiba mobil tersebut oleng dan menabrak tiga sepeda motor. “Menurut info, mobil dari arah solo menuju ke smg yg di kemudikan seorang perempuan oleng menabrak 3 speda motor,” papar pengguna akun Facebook Trionel Messi.

Keterangan mengenai pengemudi mobil adalah seorang perempuan menjadi perhatian netizen di grup MIK Semar. Alhasil, banyak komentar terkait hal tersebut. “Cewek yg nyetir?” #mending_minggir,” tulis pengguna akun Facebook Yohanes Iwan, “paling miris liat cewek nyetir kendaraan apapun…..”

Kwwkwk ora banter ora alon nyetire tetep ng jalur tengah & paling kanan ngko nek di klakson kaget biyayakan dewe, #mendingngalah,” tulis pengguna akun Facebook Azrael Briar.

“Cewek nabrak? Jgn salahin mereka, Cewek mah ga pernah salah,” tulis pengguna akun Facebook Toha.

Seng nyetir koyo ngunu pantese mang mati wae ngebak2 I dalan!!!”  tulis pengguna akun Facebook Ahmad Misbahul Munir.

Mobil Janggal
Di tengah-tengah netizen yang terkesan menyalahkah perempuan pengemudi mobil, ada netizen yang memberikan fakta lain. Fakta-fakta itu mengungkapkan betapa mobil sedan itu sejatinya terbilang janggal.

Berdasarkan foto mobil yang diunggah pengguna akun Facebook Trionel Messi, pengguna akun Facebook Vedryan Setya Shanggara menemukan fakta jika pajak mobilnya sudah kedaluwarsa. “Tu aja pajaknya mati,” tulis pengguna akun Facebook  Vedryan Setya Shanggara sembari melampirkan data Informasi Pajak Kendaraan Bermotor untuk mobil berpelat nomor H 9510 DS.

Kejanggalan lainnya kemudian ditemukan oleh netizen lain. Dalam gambar mobil yang diunggah pengguna akun Facebook Trionel Messi, tampak mobil bertipe Sedan. Akan tetapi dari data yang tertera di Informasi Pajak Kendaraan Bermotor, nopol H 9510 DS terdaftar untuk mobil station wagon Kijang SPR LG.

“Gak Cuma mati, nomor kijang di nggo sedan kena pasal berlapis wkwkwkwk,” tulis pengguna akun Facebook Djani Judantoro mengungkap kejanggalan lain mobil penyebab kecelakaan Semarang itu. (Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya