SOLOPOS.COM - Truk terguling di turunan Sigar Bencah, Jl. Imam Suparto, Meteseh, Tembalang, Kota Semarang, Jateng, Jumat (6/10/2017) dini hari. (Instagram-@satlantaspolrestabessmg)

Kecelakaan lalu lintas menimpa truk yang mengalami rem blong di turunan Sigar Bencah Semarang.

Semarangpos.com, SEMARANG – Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di turunan Sigar Bencah, Jl. Imam Suparto, Meteseh, Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Jumat (6/10/2017) dini hari. Kecelakaan itu melibatkan truk berpelat nomor AB 8916 AY yang mengalami rem blong.

Promosi Jangkau Level Grassroot, Pembiayaan Makro & Ultra Mikro BRI Capai Rp622,6 T

Satlantas Polrestabes Semarang melalui media sosial Instagram mengabarkan kecelakaan lalu lintas itu. “Jumat tanggal 6 Oktober 2017 telah terjadi kecelakan lalu lintas tunggal di Jalan Sigar Bencah,” tulis pengelola akun Instagram @satlantaspolrestabessmg.

Sopir truk tersebut diketahui bernama Fajar Permadi Wibowo, warga Kaliwaru RT 001/RW 001, Selomartani, Kabupten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Polisi juga memastikan kecelakaan tersebut disebabkan truk yang melaju dari arah Bulusan ke arah Meteseh itu mengalami rem blong.

“Truk meluncur dari atas mengalami rem blong dan akhirnya terguling,” imbuh pengelola akun Intagram milik Satlantas Polrestabes Semarang.

Meski truk sempat terguling, tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Dari foto yang diunggah pengelola akun Instagram @satlantaspolrestabessmg, sopir truk tersebut juga terlihat baik-baik saja.

Warganet yang mengetahui kabar kecelakaan itu lantas mengeluhkan kerapnya kecelakaan lalu lintas di kawasan Sigar Bencah. Menurut mereka, kecelakaan di salah satu kawasan yang terkenal angker di Kota Semarang itu kerap disebabkan rem blong dan tumpahan muatan yang menyebabkan jalan licin. Mereka pun berharap ada upaya dari pihak terkait demi mengurangi kecelakaan di Sigar Bencah. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

kecelakaan Semarang, sigar bencah

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya