SOLOPOS.COM - Kondisi Selter BRT Trans Semarang di Jl. Brigjen Soediarto, Kota Semarang, Jateng yang ditutup setelah ditabrak mobil, Senin (15/5/2017). (Instagram-@transsemarang)

Kecelakaan yang mengakibatkan selter BRT Trans Semarang rusak membuat pihak pengelola menyediakan selter cadangan.

Semarangpos.com, SEMARANG – Kecelakaan di lalu lintas Jl. Brigjen Soediarto, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Senin (15/5/2017) pagi, menyebabkan selter BRT Trans Semarang rusak parah. Selter tersebut rusak setelah dihantam mobil Toyota Avanza berpelat nomor H 164 C.

Promosi BRI Kembali Gelar Program Pemberdayaan Desa Melalui Program Desa BRILiaN 2024

Rusaknya selter BRT Trans Semarang itu membuat pihak pengelola menutup sementara selter di tepi Jl. Brigjen Soediarto tersebut demi melakukan perbaikan. “Kami infokan khususnya pengguna jasa di koridor I lanjutan penanganan selter kami yang rusak tertabrak mobil siang ini kami tutup sementara selter di depan Ada Majapahit sampai selesai perbaikan menyeluruh,” tulis pihak pengelela BRT Trans Semarang melalui akun Instagram @transsemarang.

Pihak pengelola menyatakan telah menyediakan selter cadangan untuk digunakan sementara waktu sembari menunggu perbaikan selesai. “Sebagai gantinya kami sediakan selter portable untuk memudahkan pengguna jasa menggunakan layanan BRT Trans Semarang sekian info terimakasih,” pungkas pihak pengelola.

Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan rusaknya selter BRT Trans Semarang itu diduga disebabkan pengemudi mobil yang mengantuk. Mobil yang awalnya berjalan di jalur kiri, tiba-tiba oleng ke kanan dan menghantam selter tersebut.

Meski telah menyebabkan selter BRT Trans Semarang di Jl. Brigjen Soediarto itu rusak, tak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang tersebut. Kasus kecelakaan itu kini ditangan Unit Lakalantas Polrestabes Semarang.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya