SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Kecelakaan maut terkadi di depan Pasar Mangkang, Kota Semarang yang dipicu tertabraknya sepeda motor oleh BRT Trans Semarang.

Semarangpos.com, SEMARANG — Kecelakaan lalu lintas di jalur pantai utara (pantura) Semarang-Kendal, tepatnya di depan Pasar Mangkang, Kota Semarang, Kamis (9/3/2017), menelan satu korban tewas.

Promosi Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis Ini

Kecelakaan di depan Pasar Mangkang, Kota Semarang itu melibatkan suami-istri yang berboncengan sepeda motor dan bus rapid transit (BRT) Trans Semarang rute Mangkang-Penggaron. Akibat kecelakaan itu, Isti’adah, 47, warga Perum Kaliwungu Indah, Kaliwungu Selatan, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng) tewas mengenaskan.

Saksi mata Nurkolis, 40, menuturkan kejadian tersebut bermula ketika pasangan suami istri Budiharjo  dan Isti’adah berboncengan sepeda motor dari arah timur menuju barat. Mereka sedang dalam perjalanan menuju rumah mereka di Kendal.

“Waktu sampai di depan Pasar Mangkang, sepeda motor itu mau mendahului sebuah angkot,” katanya.

Saat mendahului itu, kendaraan pasangan suami-istri itu ditabrak Trans Semarang berpelat nomor H 1381 AW dari arah belakang. Akibat benturan itu Isti’adah, 47, terjatuh kemudian terlindas bus rapid transit tersebut. Sedangkan suaminya, Budiharjo, hanya mengalami luka akibat kejadian itu.

Polisi yang memperoleh laporan kejadian tersebut langsung mendatangi lokasi untuk mengevakuasi korban. Mereka juga segera melakukan olah tempat kejadian kecelakaan di di depan Pasar Mangkang, Kota Semarang itu.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya