SOLOPOS.COM - Jasad korban kecelakaan tergolek di jalur jalan baru yang menghubungkan Desa Beji, Kecamatan Ungaran Timur dan kawasan Lemah Abang, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, Jateng, Jumat (2/12/2016) sore. (Facebook.com-Depdep Blank Blank)

Kecelakaan lalu lintas menewaskan seorang wanita pengendara sepeda motor yang berasal dari Temanggung setelah terlindas truk di Ungaran, Kabupaten Semarang.

Semarangpos.com, UNGARAN – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur jalan baru yang menghubungkan Desa Beji, Kecamatan Ungaran Timur dan kawasan Lemah Abang, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Jumat (2/12/2016) sore. Kecelakaan itu menewaskan Sri Rustini, 41, wanita pengendara sepeda motor bernama warga RT 004/RW 003, Dusun Domangan, Desa Tuksari, Kecamatan Kledung, Kabupaten Temanggung.

Promosi BRI Dipercaya Sediakan Banknotes untuk Living Cost Jemaah Haji 2024

Informasi kecelakaan maut tersebut diungkapkan sejumlah saksi mata melalui grup Facebook Ungaran. Pengguna akun Vicky Ferriyan menjelaskan kronologi kecalakaan berawal ketika Sri Rustini melintas di jalur jalan tersebut dan berusaha mendahului tiga truk yang melaju di depannya.

Namun, alangkah terkejutnya Sri Rustini karena dari arah berlawanan terdapat iring-iringan sepeda motor. Ia pun mendadak menginjak rem secara sehingga motornya terpeleset di jalur jalan yang sedikit berlumpur itu.

Nahas, ia terpeleset hingga terjatuh ke kiri, tepat di bawah kolong truk yang hendak didahuluinya. Wanita itu lantas terlindas roda truk pada bagian kepala hingga membuatnya tewas seketika di lokasi kecelakaan.

Pengguna akun Facebook Rahoot Pratama dalam unggahan lain menyampaikan sebuah foto KTP dan SIM milik korban tewas tersebut. Sedangkan, pengguna akun Facebook Depdep Blank Blank mengunggah foto jasad Sri Rustini yang masih tergeletak di jalan. “TKP di jalan belakang Laksana,” tulisnya pada keterangan foto.

Banyak member grup Facebook Ungaran yang mengungkapkan bahwa jalur jalan tersebut memang sangat licin jika dilanda hujan. Hal itu dikarenakan terdapat lumpur yang menutupi jalur jalan tersebut sehingga meningkatkan risiko kecelakaan. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya