SOLOPOS.COM - Nuansa asri di d’Emmerick Hotel Salatiga. (Istimewa/Instagram @hotel_emmerick_official)

Solopos.com, SALATIGA — Anda sedang berkunjung ke Salatiga dan ingin menikmati pemandangan yang menyegarkan? Langsung saja mampir ke d’Emmerick Hotel Salatiga.

Hotel bersejarah ini bertransformasi dari agrowisata yang mengusung konsep ecopark hotel menjadi hotel modern yang dilengkapi dengan beragam fasilitas modern. Meski seperti itu, hotel ini tetap mempertahankan pesona bangunan yang gagah di masa lalu.

Promosi Video Uang Hilang Rp400 Juta, BRI: Uang Diambil Sendiri oleh Nasabah pada 2018

Hotel ini dahulunya bernama Agrowisata Salib Putih. Sekilas, nama agrowisata ini tampak serupa dengan lokasi tempat ibadah keagamaan. Namun kenyataannya, nama Salib Putih ini diambil dari nama desa di mana agrowisata ini terletak, yakni di Desa Salib Putih.

Berbeda dengan hotel lain yang hanya bisa ditempati untuk melepas lelah, hotel yang satu ini menjadi pilihan sempurna bagi para pencari tempat pelarian yang menyenangkan dan tempat berkumpul bersama keluarga atau sahabat.

Dengan lokasinya yang strategis di kaki Gunung Merbabu, d’Emmerick Hotel Salatiga menjanjikan pemandangan yang menakjubkan dan udara yang menyegarkan. Bagi pengunjung yang ingin melarikan diri dari hiruk pikuk kehidupan perkotaan sehari-hari, hotel ini menyediakan lingkungan yang tenang dan damai.

Hotel ini cocok untuk pengunjung yang sedang mencari ketenangan dan relaksasi diri. Salah satunya karena ada kolam renang terbuka yang langsung menghadap alam. Dilengkapi dengan fasilitas beragam dan suasana yang hangat menciptakan momen berharga bagi mereka yang ingin berbagi waktu bersama orang-orang terdekat.

Di hotel ini menawarkan beragam permainan asyik untuk menghalau rasa bosan, seperti panahan, egrang, hingga berinteraksi dengan memberi makan kelinci.

Hotel ini juga menyuguhkan berbagai paket liburan menarik, seperti outbound yang mengajak pengunjung untuk meningkatkan kebersamaan serta berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang menantang dan mengasyikkan.

Selain itu, d’Emmerick Hotel Salatiga menawarkan paket jeep trip yang mengajak pengunjung untuk melewati pemandangan memukau, termasuk perkebunan hijau serta menjelajahi keindahan alam sekitar hotel dengan naik jip.

Dengan berbagai paket liburan menarik yang menawarkan pemandangan alam yang indah dan udara segar yang jarang ditemukan di perkotaan, d’Emmerick Hotel Salatiga bisa jadi jujugan yang menyenangkan untuk menciptakan kenangan indah bersama keluarga dan sahabat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya