SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SEMARANG — Diler resmi Toyota wilayah Jateng & DIY, Nasmoco Group, kembali memeriahkan pameran otomotif terbesar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series Kota Semarang.

Nantinya, pengunjung bakal disuguhkan berbagai layanan kemudahan pembelian Toyota dalam pameran mobil bergengsi yang diselenggarakan di Marina Convention Center (MCC) pada 18-22 Oktober 2023.

Promosi Efek Ramadan dan Lebaran, Transaksi Brizzi Meningkat 15%

Marketing Director Nasmoco Group, Hartono Dinata, mengatakan layanan kemudahan itu termasuk menyediakan berbagai kebutuhan mobilitas masyarakat, yakni pilihan kendaraan penumpang hingga kendaraan niaga sebagai solusi mobilitas pelaku usaha.

“Di booth Nasmoco World tidak hanya menghadirkan berbagai model kendaraan, tapi juga dilengkapi dengan paket-paket finansial bersama Toyota Value Chain serta berbagai layanan aftersales yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan,” kata Hartono melalui Marketing Planning & Customer Relation Dept Head Nasmoco Group, Riski Permana, saat konferensi pers GIIAS Semarang 2023 di Kota Semarang, Rabu (11/10/2023).

Layanan tersebut, beber Hartono, seperti hadirnya promo spesial Nasmoco HUJAN YES! (Year End Sales) bagi calon pelanggan yang ingin memiliki mobil baru. Bahkan, dalam lima hari pagelaran GIIAS itu, bakal ada flash sale dengan harga gila-gilaan.

“Ada beberapa penawaran menarik dari program YES!. Nah kedua ini spesial, ada flash sale terbatas dengan harga mobil gila-gilaan dan tak bisa online, harus datang langsung ke booth [flash sale],” bebernya.

Selain menghadirkan kemudahan pembelian Toyota, Nasmoco secara khusus juga akan memperkenalkan mobil konsep bernama Rangga yang akan menjadi line up baru di model commercial Toyota untuk mendukung berbagai kebutuhan bisnis di Indonesia.

Secara perdana, Toyota baru menampilkan mobil konsep Rangga dalam pameran GIIAS di Jakarta awal Agustus lalu.

“Toyota ingin membangkitkan kembali commercial market. Mobil konsep Rangga diharapkan dapat meneruskan warisan kesuksesan dari ikonik Kijang Pick Up yang dikenal akan ketangguhan dan keandalannya serta mampu memberikan solusi mobilitas yang ekonomis dan sesuai kebutuhan para pelaku usaha,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Nasmoco juga menghadirkan All New Alphard sebagai Premium Luxury MPV dengan teknologi Hybrid Electric Vehicle (HEV). Teknologi ini membuat All New Aplhard diklaim memiliki efisiensi mesin tinggi, powerful, dan low emission sebagai bagian dari langkah penyediaan carbon-neutral mobility dari Toyota.

Booth Nasmoco World mengusung tema Cross Concept dan akan menghadirkan 5 line-up unit display produk terbaru Toyota. Terdiri dari Toyota Rangga Concept, All New Alphard HEV, All New Yaris Cross HEV, GR 86, dan All New Agya,” sambungnya.

Berikut, beberapa penawaran menarik yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung GIIAS di antaranya:

– DP Rp50 jutaan bawa pulang Yaris Cross atau cicilan ringan Rp6 jutaan.

– DP Rp4 juta (seharga smartphone) bawa pulang Rush GR atau cicilan Rp5 jutaan.

– DP Rp26 jutaan bawa pulang Agya GR atau cicilan Rp5 jutaan.

– DP Rp100 jutaan bawa pulang Fortuner GR.

Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan beragam benefit, pembelian selama GIIAS mendapat hadiah langsung sepeda listrik, emas, LED TV, voucher belanja, kipas angin, dan ribuan hadiah lainnya.

– Hadiah undian 1 tiket trip ke Eropa dan 22 tiket trip Asia.

– Tukar tambah merek apapun selama GIIAS mendapat tambahan subsidi s/d Rp4 juta.

– Pembelian selama GIIAS mendapat diskon program bombastis s/d Rp10 jutaan.

– Pembelian selama GIIAS mendapat undian 1 Agya

Flash Sale limited program YES GIIAS (tambahan diskon jutaan rupiah langsung SPK).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya