SOLOPOS.COM - Kembang Langit Park Batang. (Istimewa/Instagram @kembanglangit_park)

Solopos.com, BATANG — Wilayah di Kabupaten Batang rata-rata berupa daerah perbukitan dan pegunungan sehingga ada banyak lokasi wisata yang bernuansa alam di kawasan ini.

Selain dataran tinggi Dieng yang terkenal dengan keindahan alam menakjubkan, Kembang Langit Park di kawasan hutan pinus Batang juga tak kalah menarik.

Promosi BRI Sambut Baik Keputusan OJK Hentikan Restrukturisasi Kredit Covid-19

Dilansir dari berbagai sumber, Kembang Langit Park memanfaatkan potensi alamnya dengan sedikit sentuhan tangan manusia. Tempat wisata alam yang hits ini merupakan sebuah kebanggaan bagi daerah Batang.

Destinasi wisata yang terletak di kawasan hutan pinus ini memiliki nuansa alam yang asri dan senantiasa dijaga dengan baik. Berada di antara hamparan pohon pinus yang berderet dengan sangat rapi, hawa sejuk tentu mengiringi bagi wisatawan yang berkunjung ke sini.

Tak kalah kekinian, Kembang Langit Park juga menyediakan beragam wahana dan spot foto keren untuk memuaskan liburan pengunjung. Ada tempat di mana pengunjung dapat menyaksikan pemandangan alam dari ketinggian, yaitu di gardu pandang.

Terdapat hammock yang dikaitkan di antara pohon pinus untuk bersantai sembari menikmati pemandangan hutan pinus. Jangan lupa untuk mengabadikannya juga saat di lokasi ini.

Selanjutnya, ada kolam renang outbound bagi yang ingin bermain air atau berenang di sini. Dengan membayar biaya tambahan, pengunjung dapat menikmati wahana air sepuasnya dan didampingi oleh instruktur ahli.

Adapun area outbound untuk anak-anak bernama Bravo Kids Warrior. Anak-anak akan disuguhkan lebih dari 15 wahana permainan yang dapat dimainkan sepuasnya. Mulai dari flying fox, labirin, panjat tambang, waterboom, dan aneka wahana anak lainnya.

Bagi yang suka tantangan, pencinta wahana ekstrem akan cocok dengan aktivitas offroad. Dengan menyewa mobil jip, pengunjung dapat berkeliling di area Kembang Langit Park.

Disediakan dua jalur offroad, yaitu jalur ringan dan juga jalur ekstrem. Sedangkan yang membedakan kedua jalur tersebut hanya jarak dan waktu tempuhnya.

Yang paling populer di wisata alam Kembang Langit Park ini adalah spot foto keren dan instagramable. Desain dari ornamen spot foto yang digunakan juga tak meninggalkan kesan alami dari kawasan tersebut.

Semuanya berpadu sempurna. Tak heran jika destinasi wisata yang satu ini sangat cocok untuk menikmati waktu liburan atau akhir pekan bersama dengan orang terdekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya