SOLOPOS.COM - Lokasi di temukannya seorang pria yang diduga jadi korban pembunuhan di Jalan Mugas Dalam Raya, Kelurahan Mugasari, Semarang Selatan, Senin (24/7/2023) sekitar pukul 03.00 WIB. (Solopos.com/Ria Aldila Putri)

Solopos.com, SEMARANGMayat pria bersimbah darah ditemukan di Jalan Mugas Dalam Raya, Kelurahan Mugasari, Semarang Selatan, Senin (24/7/2023) dini hari.

Berdasarkan rekaman kamera pengawas atau kamera closed circuit television (CCTV), pria yang diduga menjadi korban pembunuhan tersebut diturunkan dari sebuah mobil Toyota Innova pada pukul 03.00 WIB.

Promosi BRI Bantu Usaha Kue Kering di Sidoarjo Berkembang Kian Pesat saat Lebaran

“Yang kami dapat hanya pada waktu tadi ada mobil Innova berhenti, kemudian menurunkan korban yang terekam kamera CCTV. Penghuni indekos di situ juga sempat mendengar suara gaduh dan melihat korban diturunkan dari mobil,” kata Ketua RW setempat, Dwiyono di lokasi.

Saat itu, kondisi korban masih hidup meskipun dengan luka parah. Korban juga sempat berjalan dan warga juga sempat menghampiri korban dan melaporkan peristiwa ini ke polisi lewat aplikasi Libas.

“Korban jalan kira-kira delapan meter kemudian tersungkur. Waktu ditemukan warga masih gerak. Tapi setelah Tim Elang Polrestabes Semarang datang, sudah meninggal. Tidak lama datangnya,” jelasnya.

Ia menyebut, darah yang keluar dari tubuh korban sangat banyak. Korban lalu dibawa ke RSUP dr. Kariadi Semarang oleh tim medis.

“Darahnya banyak. Korban dibawa ke rumah sakit. Yang bawa tadi ambulans PMI kalau tidak salah,” tandasnya.

Korban diketahui bernama Fauzy Aribammar, warga Palebon, Kecamatan Pedurungan. Mayat pria itu ditemukan dengan kondisi tertelungkup di tengah jalan beraspal, persis di depan Pos Kamling.

Di lokasi kejadian juga ditemukan sebilah pisau yang diduga sebagai sarana pelaku untuk melakukan pembunuhan terhadap korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya