SOLOPOS.COM - Ilustrasi SMC RS Telogorejo Semarang. (Twitter.com)

Kesehatan di Semarang kian bertambah fasilitasnya seiring diresmikannya gedung baru RS Telogorejo.

Semarangpos.com, SEMARANG – Setelah menjalani proses pembangunan selama enam tahun, gedung baru Semarang Medical Center (SMC) RS Telogorejo akhirnya selesai. Gedung baru dengan kapasitas 11 lantai ini pun telah diresmikan Jumat (9/11/2016).

Promosi Efek Ramadan dan Lebaran, Transaksi Brizzi Meningkat 15%

Dalam siaran pers yang diterima Semarangpos.com, Jumat siang, dengan keberadaan gedung baru ini SMC RS Telogorejo pun siap memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat Jawa Tengah (Jateng), khususnya yang berada di Semarang dan sekitarnya. Terlebih lagi, gedung baru SMC RS Telogorejo itu dilengkapi berbagai fasilitas dan layanan kesehatan bertaraf internasional.

Layanan kesehatan unggulan yang diberikan SMC RS Telogorejo adalah layanan bagi penderita penyakit jantung dan vaskuler, otak (saraf), bayi tabung dan bedah minimal invasif. Untuk layanan jantung dan vaskuler, SMC RS Telogorejo dilengkapi dengan ruang cathlab yang diklaim memiliki fasilitas medis paling mutakhir, salah satunya adalah rotablator, yakni alat yang mampu membuka pembuluh darah di jantung untuk penderita yang mengalami pengapuran. Selain itu, fasilitas unggulan lain yang ditawarkan unit jantung dan vaskuler di SMC RS Telogorejo adalah adalah adanya tenaga medis, yakni enam dokter spesialis dan sembilan perawat.

Selain unit pelayanan kesehatan jantung dan vaskuler, SMC RS Telogorejo juga memiliki fasilitas unggulan lain, yakni dengan keberadaan Klinik In Vitro Fertilisation (IVF) atau bayi tabung. Klinik IVF di SMC RS Telogorejo merupakan yang pertama dan satu-satunya di Semarang dan berupaya membantu pasangan suami istri yang kesulitan dalam memiliki keturunan.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya