SOLOPOS.COM - Mengabadikan momen liburan sembari memetik buah melon premium menjadi pengalaman yang mengesankan bagi pengunjung di Kebun Buah Asha Farm II Blora. (Istimewa/Instagram @tunasagro.fresh)

Solopos.com, BLORA — Para pencinta buah segar pasti akan terkesima kalau berkunjung ke tempat yang satu ini. Penasaran di mana? Tempatnya ada di Kebun Buah Asha Farm II tepatnya di Dukuh Sawur, Desa Sambongrejo, Kecamatan Sambong, Blora.

Di sini pengunjung bisa menambah pengalaman baru dengan memetik buah langsung dari kebunnya. Liburan yang menyegarkan di Kebun Buah Asha Farm II ini telah menjadi destinasi wisata petik melon premium yang penuh daya tarik bagi wisatawan lokal dan mancanegara.

Promosi Jelang Lebaran, BRI Imbau Nasabah Tetap Waspada Modus Penipuan Online

Di Kebun Buah Asha Farm II, para pengunjung diberi kesempatan langka untuk memetik sendiri melon-melon berkualitas tinggi. Dengan hati-hati saat memilih melon yang matang sempurna menjadi momen yang mengesankan bagi siapapun.

Di sini, pengunjung bebas berkeliling sembari memetik buah melon pilihan. Pengunjung bisa berswafoto di tengah-tengah pohon melon di green house ini.

Dilansir oleh laman website dp4.blorakab.go.id pada Kamis (27/7/2023), melon premium yang ditanam di Kebun Buah Asha Farm II ini memiliki tiga jenis varian, mulai dari melon kirani, melon kinanti, dan melon adinda.

Dengan segala keunikan dan keindahannya, Kebun Buah Asha Farm II telah menjadi destinasi wisata yang populer bagi para pencinta petik buah dan liburan alam.

Tidak hanya memuaskan selera, tetapi juga menyuguhkan pengalaman penuh keceriaan dan kenangan berharga di tengah pesona alam yang memesona.

Melon sendiri memiliki beragam manfaat untuk kesehatan seperti mencegah dehidrasi, meningkatkan imunitas, melancarkan pencernaan, menjaga kesehatan kulit, meningkatkan kekebalan tubuh, dan masih banyak lagi.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan kesegaran dan kelezatan buah-buahan premium di Kebun Buah Asha Farm II yang menarik hati dan perut ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya