SOLOPOS.COM - Ketua DPRD Kabupaten Pati, Ali Badrudin. (dprd.patikab.go.id)

Solopos.com, PATI — Ketua DPRD Kabupaten Pati, Ali Badrudin, mendukung penuh 85 atlet Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) yang akan tampil dalam ajang Festival Olahraga Daerah (Forda) Jawa Tengah (Jateng).

Dukungan tersebut disampaikan langsung Ketua DPRD Pati, Ali Badrudin, saat menggelar rapat audensi dengan Kormi di ruang rapat gabungan DPRD Kabupaten Pati, Senin (5/6/2023).

Promosi Siasat BRI Hadapi Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Global

Kami yang ada di DPRD Pati ini men-support serta mendoaakan, dan semoga apa yang menjadi tujuan dari teman-teman Kormi ini bisa sukses tercapai,” ujar Ali dikutip dari akun Instagram Humas DPRD Pati, @humas_dprdpati, Rabu (14/6/2023).

DPRD Pati juga terus mendorong Pemkab Pati, melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), untuk memastikan fasilitas dan sarana prasarana yang memadai demi mendukung para atlet meraih prestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Pati tercinta.

Dalam Forda Jateng yang berlangsung di GOR Jatidiri, Kota Semarang, 8-10 Juni 2023 itu, ada 85 atlet Kormi asal Pati yang berlaga di 10 cabang olahraga (cabor). Ke-19 cabor itu yakni senam, tenis, off road, line dance, panahan tradisional, ulat tangan, pencak silat, pencak silat budaya, esport, dan jantung sehat.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Humas DPRD Pati (@humas_dprdpati)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya