SOLOPOS.COM - indonesiawebsolusi.com

Kanalsemarang.com, TEMANGGUNG—Sebanyak 44 orang dari 45 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, mengikuti orientasi di Semarang pada 6-10 Oktober 2014.

Sekretaris DPRD Kabupaten Temanggung Harno Susanto di Temanggung, Kamis (9/10/2014), mengatakan orientasi tersebut untuk mengenalkan para anggota dewan terhadap bidang kerja dan tugas pokoknya.

Promosi BRI Pastikan Video Uang Hilang Efek Pemilu untuk Bansos adalah Hoaks

Ia mengatakan, dari 45 anggota DPRD Kabupaten Temanggung, hanya 44 anggota yang mengikuti orientasi tersebut karena seorang anggota dewan dari Partai Golkar yakni Tunggul Purnomo sedang cuti.

“Pak Tunggul cuti untuk menunaikan ibadah haji sehingga tidak mengikuti orientasi,” katanya seperti dikutip Antara.

Ia mengatakan setelah orientasi anggota dewan, akan dilaksanakan pelantikan Pimpinan DPRD Kabupaten Temanggung masa bakti 2014-2019.

Harno menyebutkan berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Jateng nomor 170/97 Tahun 2014, Pimpinan DPRD Kabupaten Temanggung, yakni Subchan Bazari dari PDI Perjuangan sebagai Ketua DPRD didampingi Wakil Ketua dari PKB, Mattoha, Partai Golkar Tunggul Purnomo dan dari PAN Ahmad Masfudin.

“SK sudah turun, tinggal menunggu peresmiannya,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya