SOLOPOS.COM - PNS Sukoharjo Terjaring Razia di Pusat Perbelanjaan di Solo

Tim Monitoring Disiplin Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kota Solo menanyai seorang PNS Sukoharjo, VS (kiri), yang sedang berbelanja saat digelar razia PNS di Swalayan Sami Luwes, Solo, Jawa Tengah, Selasa (15/7/2014). Razia PNS oleh 24 tim yang tersebar di sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Solo menemukan belasan pegawai yang sedang berbelanja pada jam kerja. (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Ilustrasi PNS. (JIBI/Solopos/dok)

Kanalsemarang.com, MAGELANG – Walikota Magelang Sigit Widyonindito meminta jajaran pegawai negeri sipil di lingkungan pemerintah kota setempat meningkatkan kinerja pelayanan publik yang menjadi bagian dari tugas mereka sebagai abdi negara.

Promosi Dirut BRI dan CEO Microsoft Bahas Akselerasi Inklusi Keuangan di Indonesia

“Mari kita sinergikan visi kita dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sebagai abdi negara dan masyarakat, tidak ada kata selain terus melaksanakan tugas dan tanggung jawab untuk melayani mereka,” katanya seperti dikutip Antara, Senin (1/12/2014).

Ia mengatakan hal terkait dengan peringatan HUT Ke-43 Korpri di Kota Magelang, Jawa Tengah, yang antara lain dihadiri para PNS lingkungan pemkot setempat, perwakilan pegawai di lingkungan badan usaha milik daerah setempat, instansi vertikal, dan forum pimpinan daerah kota setempat.

Ia menyatakan apresiasinya kepada para pegawai yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat selama ini.

“Terus kita usahakan meningkatkan kualitas pelayanan publik pada masa mendatang,” katanya.

Ia mengemukakan pentingnya para PNS untuk membangun sikap mental dan perilaku yang baik sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

Hal itu, katanya, perlu ditempuh agar tercapai sasaran perubahan secara nyata, berupa pelaksanaan kinerja yang baik melalui berbagai tugas sebagai aparatur sipil negara dan abdi masyarakat.

“Mari kita wujudkan pemerintahan yang baik, bersih, dan berwibawa, serta dapat mendukung suksesnya pembangunan di berbagai bidang, baik di tingkat daerah maupun nasional,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya