SOLOPOS.COM - Selebgram asal Semarang, Michael Rendy W.(Istimewa )

Solopos.com, SEMARANG — Peristiwa perampokan menimpa seorang selebgram di Kota Semarang, Jawa Tengah ramai dibicarakan di media sosial (medsos), Minggu (9/7/2023). Perampokan itu terjadi di Kawasan Perumahan Graha Padma, tempat pasangan Selebgram itu tinggal.

Kejadian perampokan ini menimpa sepasang selebgram bernama Michael Rendy W dan Lizzebeth.

Promosi BRI Cetak Laba Rp15,98 Triliun, ke Depan Lebih Fokus Hadapi Tantangan Domestik

Berdasarkan informasi yang didapatkan Solopos.com melalui media video reels Instagram keduanya. Dalam video rekaman di akun korban @michaelrendyw dan @lizzebethmua menceritakan peristiwa dugaan perampokan terjadi sekitar pukul 03.30 WIB.

“Kondisiku sekarang puji Tuhan aku baik-baik saja. Cuma luka sobek di tangan dan telinga [bagian tangan dan telinga korban diperban]. Karena tadi itu aku nahan pisau yang ditodongin ke aku. Kejadiannya pukul 03.30 WIB di depan rumahku sendiri. Yang aku khawatirkan sekarang itu istriku yang sempat jatuh karena dia syok. Aku minta doa kalian semua, semoga anak yang di dalam kandungannya istriku aman,” ujar Rendy dalam video tersebut, Minggu (9/7/2023)

Terpisah, Kapolsek Tugu, Kompol Ngadiyo membenarkan adanya peristiwa perampokan ini. Pelaku yang beraksi seorang diri itu juga telah diamankan.

“Iya benar. Masih dalam penanganan Polsek Tugu. Pelaku sudah diamankan di Polsek,” kata Kompol Ngadiyo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya