SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/dok)

Kisah tragis terjadi di Jepara saat seorang warga tewas tercebur sumur.

Semarangpos.com, SEMARANG – Seorang wanita bernama Kasri,48, warga Bangsri, Jepara ditemukan tewas di dalam sumur rumahnya. Padahal pihak keluarga mengira korban menghilang dan sudah dilaporkan ke Polsek Bangsri pada 27 Januari lalu.

Promosi Desa BRILiaN 2024 Resmi Diluncurkan, Yuk Cek Syarat dan Ketentuannya

Suami korban, Yono mengatakan pihaknya sudah melaporkan ke Polsek setempat dan belum mendapatkan kabar keberadaan istrinya hingga, Rabu (10/2/2016). Namun ia sudah merasakan firasat 2 hari sebelum istrinya menghilang yaitu tingkah korban yang sering bicara sendiri.

“Tanggal 27 [Januari], dia menghilang dan keluarga telah mencari-cari namun tidak ketemu, akhirnya kami lapor ke polisi,” ujar Yono kepada tim SAR seperti dilansir detikcom, Rabu.

Keberadaan Kasri diketahui sekira Rabu pukul 09.15 WIB. Saat itu Yono mencium bau busuk ketika sedang membersihkan rumput di samping rumahnya. Ketika mencari sumber bau itu, ternyata berasal dari sumur di pekarangan yang seharusnya lama tertutup papan bambu.

“Saat melongok ke dalam sumur, ada sesosok mayat mengambang di dalamnya,” ujarnya.

Yono langsung melaporkan peristiwa itu ke polsek Bangsri dan diteruskan ke tim SAR Basarnas Pos SAR Jepara. Bersama tim SAR Gabungan proses evakuasi dilakukan.

Tim SAR masuk ke dalam sumur sedalam 10 meter itu. Butuh waktu sekira 1 jam atau sekira pukul 10.30 akhirnya jenazah berhasil dievakuasi oleh Bastian, personel Basarnas kantor SAR Jepara.

“Selanjutnya jenazah Kasri segera dibawa ke RSUD Kartini Jepara untuk diautopsi,” kata humas Basarnas Kantor SAR Semarang, Zulhawary Agustianto dalam siaran persnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya