SOLOPOS.COM - Ilustrasi penumpang di Bandara. (dok. JIBI/Solopos.com/Bisnis)

Kisah tragis dialami seorang wanita asal Pati yang mengaku ditelantarkan suaminya di Bandara Hang Nadim, Batam.

Semarangpos.com, BATAM – Kisah tragis dialami oleh Lik Sugiarti. Wanita yang mengaku berasal dari Pati, Jawa Tengah (Jateng) itu mengaku ditelantarkan suaminya yang keturunan India hingga terlunta-lunta di Bandara Hang Nadim, Batam, Sabtu (6/5/2017).

Promosi BRI Cetak Laba Rp15,98 Triliun, ke Depan Lebih Fokus Hadapi Tantangan Domestik

Dikutip dari laman berita Antara, Lik ditemukan petugas di Bandara Hang Nadim, Batam, Sabtu. Saat itu, petugas menemukan Lik yang tengah dalam kondisi bingug,

“Wanita asal Pati ini mengaku ditinggal suaminya saat hendak ke Jakarta. Sehingga terlantar dan tidak bisa pulang,” ujar Kapolsek Bandara Hang Nadim Batam, Iptu Betty, Sabtu.

“Namun pada saat diperjalanan Lik pingsan lalu dibawa oleh suaminya ke Rumah Sakit Otorita Batam (RSOB) dan perawatan inap selama empat hari,” kata dia.

Setelah empat hari, korban bersama suaminya keluar dari RSOB milik BP Batam di Sekupang menuju Bandara Hang Nadim dengan tujuan ke jakarta.

“Namun setelah sampai di bandara suami Lik mengambil uang dan barang barang miliknya lalu meninggalkannya di Bandara. Akibat kejadian tersebut Lik tidak dapat pulang ke kampung halamannya,” kata Betty.

Setelah mendengar keterangan tersebut, petugas pun langsung membelikan tiket dan bekal untuk terbang ke Jakarta menggunakan pesawat Lion Air pukul 13.00 WIB.

“Kami juga menelepon perwakilan yang di Bandara Soekarno Hatta agar menerima Saudari Iik saat tiba di Jakarta agar tidak terlantar lagi,” kata dia. Dari Bandara Soekarno Hatta Jakarta, nantinya korban akan dipulangkan ke kampung halaman dengan perjalanan darat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya