SOLOPOS.COM - Seorang pria yang diduga mengalami kisah tragis di Kota Semarang, Jateng. (Instagram-@faktanyagoogle)

Kisah tragis dilakoni pria yang sempat hendak diusir dari sebuah toko swalayan karena tak mengenakan baju di bagian atas tubuhnya.

Semarangpos.com, SEMARANG – Kisah tragis dilakoni seorang pria yang membawa anaknya ke sebuah toko modern. Pria tersebut sempat dikira tak waras karena memasuki toko dengan bertelanjang dada alias tanpa mengenakan busana pada bagian atas tubuhnya.

Promosi Harga Saham Masih Undervalued, BRI Lakukan Buyback

Dikutip Semarangpos.com dari akun Instagram @faktanyagoogle, Jumat (31/3/2017), kisah tragis itu dinyatakan pengunggah fotonya terjadi di sebuah toko swalayan di Semarang. “Mungkin ketika kamu melihat orang yang tak memakai baju di pusat perbelanjaan kamu akan mengira orang itu sudah ‘tak waras’. Seperti para karyawan di sebuah toko swalayan di Semarang, Jawa Tengah, ketika melihat seorang bapak yang bertelanjang dada berjalan-jalan bersama putri kecilnya,” tulis pengguna akun Instagram @faktanyagoogle.

Pengguna akun Instagram @faktanyagoogle tersebut juga menjelaskan pria yang tak memakai baju itu sempat akan dilaporkan kepada petugas keamanan untuk diusir. Namun ternyata, pria tersebut hendak membelikan baju untuk anaknya di tempat yang menurutnya mewah. Saat ditanya mengenai penampilannya yang bertelanjang dada, pria tersebut menurut pengguna akun Instagram @faktanyagoogle melontarkan jawaban yang mengejutkan.

“Si bapak menjelaskan bahwa saat ke [toko] swalayan tersebut anaknya tidak memakai baju luar, hanya kaus dalam. Si bapak melepaskan pakaiannya dan mengenakan pakaiannya ke anak karena si anak bilang kalau dirinya kedinginan,” imbuh pengguna akun Instagram @faktanyagoogle.

Namun sayang, pengguna akun Instagram @faktanyagoogle tersebut tak menyebutkan identitas pria yang melakoni kisah tragis tersebut. Meski diklaim merupakan toko swalayan di Semarang, lokasi dan waktu dari pertsiwa dalam kisah tragis yang dianggap menyentuh hati itu juga tak dipaparkan secara terperinci.

Meski demikian, kiriman mengenai kisah tragis yang dilakoni pria bertelanjang dada itu segera menyita perhatian netizen. Mereka pun mengungkapkan rasa iba mereka kepada pria tersebut. “Ya Allah mulia sekali hati bapak ini,” tulis pengguna akun Instagram @nsyamrsl.

“Di luarnya memang tampak tak seperti orang waras, tapi kebaikan hatinya melebihi orang yang waras,” papar pengguna akun Instagram @aris_sptr.

Kiriman mengenai kisah tragis yang diklaim terjadi di toko modern Semarang itu telah menyita perhatian netizen. Hanya dalam kurun waktu empat jam, kiriman tersebut telah meraih lebih dari 400 komentar dan lebih dari 3.000 likes. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya