SOLOPOS.COM - Seringai (indodrebelblogspot.com)

Konser musik Salatiga kali ini akan menampilkan band mental papan atas Tanah Air, Seringai.

Semarangpos.com, SALATIGA — Penggemar musik cadas atau rock di Kota Salatiga bakal dimanjakan dengan kehadiran Seringai. Yah, band rock papan atas Indonesia itu bakal mengguncang penggemarnya di Salatiga, tepatnya di Tenis Indoor GOR Kridanggo, Salatiga, Minggu (22/5/2016) malam.

Promosi BRI Group Berangkatkan 12.173 Orang Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

Dilansir akun Facebook resmi Seringai, band yang digawangi Arian “Arian 13” Arifin pada vokal, Ricky Siahaan (gitar), Edy Kemod (drum) dan Sammy Bramantyo (bass), baru saja manggung di Yogyakarta dalam sebuah event bertajuk Indie Clothing Carnival. Selepas dari Jogja, band yang ditunjuk secara langsung oleh Metallica sebagai bagai band pembuka saat konser di Gelora Bung Karno, medio 2013 lalu, itu siap menguncang Salatiga. “Salatiga! Sampai jumpa di Tennis Indoor GOR Kridanggo, Minggu 22 Mei! mosh!m/,” tulis akun resmi Seringai di Facebook, Sabtu (21/5/2016).

Penampilan Seringai di Salatiga ini bisa bakal dipenuhi para penggemarnya. Maklum, selain memiliki banyak penggemar, ini juga merupakan kali pertama Seringai tampil di Kota Salatiga. Seringai merupakan band hardrock atau heavy metal yang terbentuk sejak 2002 lalu. Band ini telah menelurkan beberapa album seperti High Octane Rock pada 2004, Serigala Militia (2007) dan Taring (2012).

Beberapa lagunya juga sukses di pasaran dan akrab di telinga para penggemarnya, seperti Citra Natural (album Serigala Militia), Akselerasi Maksimum, Membakar Jakarta (High Octane Rock), Tragedi (Taring), dan Kilometer Terakhir (Serigala Militia). Seringai juga tampil pada acara Rock in Solo, medio 2015 lalu.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya