SOLOPOS.COM - Sampul buku Kontroversi Ganjar. (Facebook.com-Ganjar Pranowo)

Kontroversi Ganjar, buku terkait kiprah Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, segera diluncurkan.

Semarangpos.com, SEMARANG – Penulis buku Kontroversi Ganjar menyatakan yang menentukan nominal harga buku adalah pihak penerbit, yakni Gramedia. “Saya, bersama tim penulis lainnya tidak pernah diajak rembugan menentukan harga buku oleh pihak penerbit Gramedia,” kata Budiono Isman, salah seorang penulis buku Kontroversi Ganjar kepada Semarangpos.com, Selasa (14/6/2016).

Promosi BRI Pastikan Video Uang Hilang Efek Pemilu untuk Bansos adalah Hoaks

Pernyataan Budi ini menanggapi komentar netizen yang menilai harga buku tentang Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo yang dijual senilai Rp99.000 terlalu mahal sebagaimana diberitakan Semarangpos.com.

Budiono lebih lanjut menyatakan tidak mengetahui pertimbangan pihak penerbit Gramedia dalam menentukan harga buku tersebut. “Sebagai penulis saya bersama tim menyerahkan materi buku  Kontroversi Ganjar sebanyak 400 halaman,” ujar jurnalis senior Semarang ini.

Buku Kontroversi Ganjar  ditulis Budiono bersama dengan dua jurnalis senior lainnya yakni Isdiyanto Isman dan Solikun, dengan editor Ketua PWI Jateng Amir Machmud. “Buku Kontroversi Ganjar  sudah bisa dibeli di jaringan toko buku Gramedia pada 20 Juni mendatang. Kami akan melakukan bedah buku tersebut pada 27 Juni 2016 di toko buku Gramedia Semarang,” ungkap Budiono.

Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo sebelumnya melalui dinding Facebooknya menginformasikan bahwa peluncuran buku tentang dirinya berjudul Kontroversi Ganjar dilakukan pada 20 Juni 2016.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya