SOLOPOS.COM - Anggota KPU Provinsi Jawa Tengah, Basmar Perianto Amron, menghadiri acara peluncuran maskot Pilkada Kendal, Selasa (28/05/2024) di Stadion Utama Kebondalem, Kabupaten Kendal. (Istimewa/KPU Jateng)

Solopos.com, KENDAL — Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Tengah, Basmar Perianto Amron, menghadiri acara peluncuran maskot Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kendal 2024 yang digelar pada Selasa (28/05/2024) di Stadion Utama Kebondalem, Kabupaten Kendal.

Dalam sambutannya, Basmar menyampaikan apresiasi terhadap antusiasme masyarakat Kendal yang turut menyemarakkan kegiatan peluncuran tersebut dan berharap semangat ini dapat terus berlanjut hingga hari pencoblosan.

Promosi Fantastis! Setoran BRI untuk Kas Negara Tembus Rp192,06 Triliun

Basmar mengajak masyarakat untuk aktif mensosialisasikan Pilkada nanti serta menekankan bahwa dalam pemilihan nanti, masyarakat tidak hanya akan memilih Bupati dan Wakil Bupati, tetapi juga Gubernur dan Wakil Gubernur.

Dalam acara ini juga diluncurkan Maskot dan Jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kendal 2024. Maskot yang diberi nama “SI RAJU” (Demokrasi Untuk Rakyat Maju) berbentuk hewan rajungan, yang merupakan salah satu komoditas andalan Kendal.

Kehadiran SI RAJU diharapkan dapat menambah semarak dan menarik minat masyarakat terhadap Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kendal 2024.

Kegiatan peluncuran ini semakin meriah dengan penampilan dari Orkes Melayu (OM) ADELLA yang sukses menghibur masyarakat.

Dengan peluncuran ini, diharapkan masyarakat Kendal semakin siap dan antusias dalam menyambut Pilkada yang akan datang, serta aktif berpartisipasi dalam menjaga demokrasi di Kabupaten Kendal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya