SOLOPOS.COM - Beberapa pemuda diringkus polisi di kawasan Banjir Kanal Barat, Jl. Bojong Salaman, Semarang Barat, Kota Semarang, Jateng, Minggu (15/1/2017) pukul 00.30 WIB. (Instagram-@fkpm.bidlantas.polrestabes.smg)

Kriminalitas oleh sejumlah pemuda bersenjata tajam dicegah polisi di kawasan Banjir Kanal Barat Semarang.

Semarangpos.com, SEMARANG Beberapa pemuda diringkus polisi anggota Tim Elang Polrestabes Semarang dan Satlantas Polrestabes Semarang di kawasan Banjir Kanal Barat, Jl. Bojong Salaman, Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (15/1/2017) pukul 00.30 WIB. Para pemuda itu diamankan polisi setelah kedapatan membawa sejumlah senjata tajam dan dikhawatirkan melakukan tindak kriminalitas di Kota Semarang.

Promosi Waspada Penipuan Online, Simak Tips Aman Bertransaksi Perbankan saat Lebaran

Informasi tentang kriminalitas di Semarang itu dipaparkan pihak Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat Bidang Lalu Lintas Polrestabes Semarang melalui akun Instagram @fkpm.bidlantas.polrestabes.smg. Berdasarkan informasi yang dipaparkan di akun Instagram tersebut, setelah digeledah, beberapa pemuda itu diketahui membawa beberapa celurit dan gir sepeda motor. Belum diketahui tujuan beberapa pemuda itu membawa senjata tajam.

Pengelola akun Instagram Polrestabes Semarang tersebut mengimbau kepada masyarakat di Kota Semarang agar lebih berhati-hati jika melakukan aktivitas pada malam hari karena rawan tindak kriminal. Sementara itu publik pengguna Internet (netizen) yang mengetahui informasi tersebut memuji tindakan polisi yang meringkus beberapa pemuda itu. Selain itu, netizen juga meminta polisi berpatroli setiap hari untuk mencegah tindak kriminal di Kota Semarang.

Kalo bisa jangan tiap malem minggu aja pak, tapi tiap harinya dipantau dioprasi agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan” tulis pengguna akun @bobby_3008. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya