SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan maut. (Dok. JIBI/Solopos/Antara)

Solopos.com, SEMARANG — Seorang pegawai toko retail modern, Indomaret, menjadi korban kecelakaan maut di depan Terminal Mangkang, Kota Semarang, Kamis (15/11/2022) pagi. Berikut kronologi kecelakaan maut yang menyebabkan pegawai Indomaret di Semarang itu meninggal dunia.

Kanit Laka Satlantas Polrestabes Semarang, AKP Adji Setiawan, mengatakan kronologi kecelakaan di depan Terminal Mangkang itu bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor Honda Vario berpelat nomor H 2871 XM melaju dari arah Kendal menuju Mangkang atau barat ke timur pada pukul 07.30 WIB.

Promosi BRI Group Berangkatkan 12.173 Orang Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

Saat itu, korban hendak mendahului kendaraan lain yang ada di depannya di Jalan Urip Sumoharjo, Semarang. Meski demikian, korban seperti kehilangan keseimbangan hingga kendaraannya oleh.

“Setelah itu, korban oleng terjatuh ke kiri dan terjadi kecelakaan dengan mobil Toyota New Dyna berwarna putih yang melaju searah di samping kiri,” kata Adji.

Korban yang terjatuh dan tersambar truk pun meninggal di lokasi kejadian. Korban bernama Saiful Anam, 21, warga Dusun Wungurejo RT 002 RW 002, Kecamatan Ringinarum, Kabupaten Kendal.

Baca juga: Senggol Truk, Pegawai Indomaret di Semarang Meninggal

“Korban [meningga dunia] mengalami luka cedera pada bagian kepala. Meningga dunia di TKP [tempat kejadian perkara] dan dikirim ke RSUP dr Kariadi,” ungkap Aji.

Sementara itu, pengemudi truk Toyota New Dyna, Ona Septian Tri Laksono, 29, yang merupakan warga Dusun Sumberjati Pohon RT 006 RW 001, Kecamatan Grobogan, Kabupaten Grobogan, tidak mengalami luka sedikit pun. Bahkan, truk yang dikendarai tidak mengalami kerusakan.

“Mobil tidak mengalami kerusakan, namun sepeda motor rusak pada slebor bagian belakang,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya