SOLOPOS.COM - Polisi meminta keterangan ibu korban penusukan di Kudus. (Murianews/Yuda Auliya Rahman)

Solopos.com, KUDUS–Remaja penjual ikan dan sayur bernama Nanda Indi Saputra, 18, dikeroyok dan ditusuk oleh sejumlah orang tak dikenal.

Kejadian penusukan tersebut terjadi saat korban berjualan di lapak lesehatan di Desa Panjang, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Jumat (17/2/2023) siang.

Promosi BRI Bantu Usaha Kue Kering di Sidoarjo Berkembang Kian Pesat saat Lebaran

Polisi sudah mengantongi identitas pelaku setelah memeriksa sejumlah saksi dan mendapatkan petunjuk di lokasi kejadian. Pelaku beberapa orang.

”Kami sudah peroleh petunjuk identitas beberapa pelaku. Saat ini masih kami lidik [selidiki], kami buru pelaku,” kata Kapolsek Bae, AKP Imam Sukirno, Sabtu (18/2/2023, dikutip dari Murianews.com.

Ia menjelaskan terduga pelaku ada tiga orang yang mengendarai satu unit sepda motor Honda Beat. Saat itu mereka tiba-tiba mendatangi lapak korban sekitar pukul 14.00 WIB.

”Dua dari tiga terduga pelaku turun dan menyerang korban dengan memukul beberapa kali,” ujar Kapolsek.

Tak hanya memukul, pelaku juga menusuk korban dengan menggunakan gunting. Korban juga mengalami luka di kepala dan kaki.

”Setelah itu pelaku melarikan diri berboncengan tiga ke arah utara. Dan korban dilarikan untuk mendapat perawatan di Rumah Sakit Aisyiyah Kudus,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya