SOLOPOS.COM - Laka karambol di Tol Kerapyak Kota Semarang pada Kamis (16/3/2023) pagi. (Istimewa/Dokumentasi akun Istagram @kejadiansmg)

Solopos.com, SEMARANGKecelakaan (laka) beruntun terjadi di Tol Krapyak Kota Semarang pada Kamis (16/3/2023) pagi. Kecelakaan ini melibatkan delapan kendaraan, di mana dua diantaranya adalah truk.

Kasubnit Gakkum Satlantas Polrestabes Semarang, Ipda Novi Candra, membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengatakan, laka beruntun itu terjadi sekira pukul 10.45 WIB.

Promosi Desa BRILiaN 2024 Resmi Diluncurkan, Yuk Cek Syarat dan Ketentuannya

“Laka beruntun, tepatnya di KM 424. Melibatkan delapan kendaraan,” kata Ipda Novi kepada Solopos.com, Kamis (16/3/2023).

Ipda Novi menjelaskan delapan yang terlibat laka itu di antaranya dua truk, dua pikap, dan empat mobil kecil. Saat berita ini ditulis, sudah ada dua korban yang terkonfirmasi meninggal dunia.

“Sementara, laporan meninggal dunia ada dua orang. Luka ringan tiga orang. Arus lalu lintas sudah terpantau lancar,” ungkapnya.

Terkait kronologi dan informasi lebih lanjut, Polrestabes Semarang saat ini mengaku masih dalam proses pendalaman lebih lanjut. Barang bukti delapan mobil yang ringsek pun disebut telah dievakuasi dan berada di Mapolrestabes Semarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya