SOLOPOS.COM - Kondisi kendaran yang terlibat kecelakaan di Ngaliyan, Semarang (7/6/2023). (Istimewa)

Solopos.com, SEMARANG — Sebuah truk bermuatan pasir mengalami kecelakaan dan menimpa sebuah mobil di Jalan Prof. Hamka, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang, Rabu (7/6/2023) sekitar pukul 11.00 WIB. Tiga orang dikabarkan meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

Salah seorang saksi mata bernama Yuwono mengatakan, truk pasir itu melaju dari arah Ngaliyan. Diduga rem blong, saat melaju di jalan menurun itu sopir truk tidak bisa menguasai kendaraannya.

Promosi BRI Sukses Jual SBN SR020 hingga Tembus Rp1,5 Triliun

“Diduga truk oleng dan menimpa mobil Agya yang hendak menyeberang dari Ruko Mandiri,” ujar Yuwono kepada Solopos.com, Rabu (7/6/2023).

Mobil Agya itu tertimpa badan truk pasir. Yuwono menyebutkan ada ada tiga korban yang terjebak di mobil, dua anak-anak dan satu perempuan dewasa.

“Begitu kejadian tiga orang masih terjebak di dalam mobil,” jelasnya.

Sementara itu warga sekitar Miftah mendengar suara keras saat kecelakaan terjadi. Ia menyebut sebelum menimpa mobil, truk sempat menabrak mobil lain.

“Saya dengar suara keras lalu menghampiri. Truk sudah menimpa mobil. Mobil yang lain juga ringsek,” kata Miftah.

Kasat Lantas Polrestabes Semarang, AKBP Yunaldi, mengatakan tiga orang meninggal dunia dalam insiden maut tersebut.

“Tiga orang meninggal dunia,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya