SOLOPOS.COM - Keluhan netizen terhadap truk yang terparkir di kawasan dilarang parkir di Jalan Lingkar Demak, Jateng. (Facebook.com-Bang Titus)

Lalu lintas di Demak dianggap rawan kecelakaan seiring adanya truk yang parkir di kawasan dilarang parkir di Jalan Lingkar Demak.

Semarangpos.com, DEMAK – Sejumlah truk yang pakir di kawasan dilarang parkir di Jalan Lingkar Demak, Jawa Tengah (Jateng) dianggap dapat memicu kecelakaan lalu lintas. Masalah lalu lintas itu ramai dibicarakan publik pengguna Internet (netizen) yang tergabung dalam grup Facebook Warga Demak.

Promosi BI Rate Naik, BRI Tetap Optimistis Penyaluran Kredit Tumbuh Double Digit

Diskusi netizen terkait lalu lintas di Demak itu dipicu kiriman pengguna akun Facebook Bang Titus di grup Facebook tersebut, Senin (24/7/2017). “Rambu-rambu larangan parkir sepanjang jalan lingkar Demak tidak pernah dipatuhi oleh sopir truk dan berdampak menjadi penyebab kecelakaan.

Diharapkan bapak polisi bisa setiap hari keliling untuk menindak para sopir yang melanggar rambu-rambu dengan penilangan yang rutin tiap hari bisa memberikan efek jera pada sopir yang melanggar,” ungkap pengguna akun Facebook Bang Titus.

Selain itu, ia juga berharap warung yang berada di bahu jalan di kawasan Jalan Lingkar Demak dapat ditertibkan. “Juga satpol pp harus tegas menertibkan sebagian warung remang-remang yang berada di bahu jalan,” imbuhnya.

Kebanyakan netizen setuju jika truk yang parkir di kawasan dilarang parkir dan sejumlah warung di Jalan Lingkar Demak dianggap sangat mengganggu pengguna jalan. “Yang jualan juga dibersihin pak. Sangat mengganggu kalau lagi nyebrang kehalangan truk parkir,” ungkap pengguna akun Facebook Taufiq Izzuddin Al-qassam.

Bener bro, tolong pak kapolres di sebelum bangjo arah Semarang setiap hari dibuat mangkal beberapa truk tronton bahkan dengan sangat mengganggu. Mohon segera ditertibkan. Makasih,” tulis pengguna akun Facebook Masrokhan.

Sementara itu, sebagian netizen lainnya berharap segera ada tindakan tegas dari pihak terkait terhadap masalah lalu lintas di Demak itu. Mereka bahkan ramai-ramai menautkan kiriman itu ke akun Facebook milik Bupati Demak M. Natsir hingga Kapolda Jateng Irjen Pol. Condro Kirono. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya