SOLOPOS.COM - Tamu undangan saat menyumbangkan lagu dalam acara Gathering Media di Laras Asri Resort and Spa Salatiga, Sabtu (19/8/2023). (Solopos.com/Hawin Alaina)

Solopos.com, SALATIGA — Laras Asri Resort and Spa Salatiga menggelar Media Gathering dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia (RI), Sabtu (19/8/2023) sore.

Marketing Communication Laras Asri Resort and Spa, Vinkan Sunggar, mengatakan Media Gathering dan Barbeque Night Laras Asri Resort and Spa dihadiri kurang lebih 20 wartawan di Salatiga. Di season pertama dibuka dengan acara musik dari grup keroncong Wong Pitoe.

Promosi Bertabur Bintang, KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Diserbu Pengunjung

“Acara ini dalam rangka menjalin kerja sama dan silaturahmi antara Laras Asri dengan media di Salatiga dan sekitarnya,” kata Vinkan, Sabtu (19/8/2023).

Vinkan mengatakan Laras Asri Resort and Spa juga akan me-launching sajian BBQ Night yang bertemakan Nusantara dengan berbagai menu angkringan, seperti satai-sataian dan berbagai macam bakaran.

Dijelaskan, Laras Asri Resort and Spa merupakan sebuah resort yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman 355 Kota Salatiga. Laras Asri Resort and Spa memiliki 178 kamar serta luas area 2,5 hektare.

Sebagaimana diketahui, Salatiga tergolong kota kecil yang sejuk dan cantik di Jawa terletak di kaki Gunung Merbabu dan berada di wilayah Segitiga Emas.

Dengan berada di wilayah yang berhawa dingin dan sejuk, Laras Asri dinilai sangatlah cocok dijadikan tempat bersantai dan beristirahat melepas lelah. Selain itu juga cocok untuk menggelar berbagai kegiatan, baik kegiatan kantor maupun perusahaan.

“Laras Asri menyediakan pemandangan kebun dan hamparan tanaman langka yang unik. Selain garden view, masih ada pilihan jungle pool view dan mainan anak-anak sembari menikmati mini zoo dan sejuknya udara,” beber Vinkan.

Vinkan menambahkan jika hendak berlibur dan bermalam di Laras Asri bisa reservasi food and beverage di nomor WhatsApp (WA) 0895395009090 atau melalui nomor telepon 0298 312 222 serta bisa melalui email: reservation@larasasriresort.com.

“Kami menawarkan berbagai penawaran menarik yang akan kami persembahkan untuk para tamu-tamu yang kami hormati,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya